Sinergitas Antar Instansi, Kepala Rutan Bangil Jalin Silaturahmi ke Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Pasuruan

oleh
oleh -

Pasuruan – Selasa (09/07/2024) Dalam upaya memperkuat koordinasi dan sinergitas antar lembaga, Kepala Rumah Tahanan (Rutan) Bangil, Bapak Bhanad Shofa Kurniawan mengadakan kunjungan silaturahmi ke kantor Kejaksaan Negeri Kabupaten Pasuruan. Pertemuan yang berlangsung ini diterima langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Pasuruan yang baru, Bapak Teguh Ananto.

Kunjungan yang dilakukan pada Selasa pagi ini bertujuan untuk mempererat hubungan kerja antara kedua instansi serta membahas berbagai hal yang berkaitan dengan upaya peningkatan layanan hukum di Kabupaten Pasuruan. Dalam pertemuan tersebut, kedua belah pihak sepakat untuk terus meningkatkan komunikasi dan kerjasama dalam rangka menciptakan sistem hukum yang lebih baik dan efisien.

Baca Juga  Jangan Ketinggalan, Ini Jadwal Bola Malam Ini Live di TV Lokal

“Kami berharap bahwa sinergitas antara Rutan Bangil dan Kejaksaan Negeri Kabupaten Pasuruan dapat terus terjaga dan ditingkatkan, demi terciptanya sistem hukum yang lebih baik dan berkeadilan di wilayah Kabupaten Pasuruan,” Ujar Bhanad Shofa Kurniawan. Beliau juga menambahkan bahwa koordinasi yang baik antara kedua lembaga sangat penting untuk memastikan hak-hak warga binaan terpenuhi dan proses hukum berjalan¬†dengan¬†adil.

Baca Juga  Pembinaan Fisik Mental Dan Disiplin (FMD), Petugas Lapas Kelas IIA Cilegon Ikuti Pelatihan Menembak