Siapkan Kunjungan TPI, Rutan Bangil Kanwil Kemenkumham Jatim Adakan Rapat Persiapan Verifikasi Lapangan

oleh
oleh -

PASURUAN – Jajaran Pejabat Struktural dan Tim Pembangunan Zona Integritas Rutan Bangil tengah bersiap-siap menghadapi tahapan penting dalam pembangunan Zona Integritas. Rapat Persiapan Verifikasi Lapangan yang diadakan oleh Tim Penilai Internal (TPI) menjadi langkah awal untuk memastikan segala persiapan terkait evaluasi lapangan berjalan dengan baik. Kegiatan ini menjadi bukti komitmen Rutan Kelas IIB Bangil dalam memperkuat integritas dan pelayanan yang berkualitas kepada Masyarakat, Kemarin (08/05/2024)

Baca Juga  Jumat Bersih, Babinsa Koramil 0602-19/Cikande Bersama Warga Gelar Karya Bakti Bersihkan Jalan dan Drainase

Kepala Kanwil Kemenkumham Jawa Timur, Heni Yuwono, menekankan pentingnya keterlibatan semua pihak dalam menyukseskan pembangunan Zona Integritas. Beliau memberikan arahan agar jajaran pejabat struktural dan tim pembangunan Zona Integritas Rutan Bangil terus bekerja sama secara sinergis dan melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab. Keterlibatan aktif dan komitmen yang tinggi dari setiap anggota tim diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang bersih, transparan, dan berintegritas.

Baca Juga  Tekan Angka Kriminal, Mapolres Metro Tangerang Kota Gelar Operasi Cipkon

Rapat persiapan ini juga menjadi momentum bagi Tim Pembangunan Zona Integritas untuk mengevaluasi sejauh mana implementasi kebijakan dan program-program yang telah dilaksanakan. Dengan adanya arahan dari Kepala Kanwil Kemenkumham Jatim, diharapkan setiap tahapan dalam pembangunan Zona Integritas dapat dilaksanakan dengan baik sesuai dengan standar yang ditetapkan. Keseriusan dan komitmen dalam menjalankan proses evaluasi lapangan menjadi kunci dalam mencapai tujuan bersama untuk menciptakan pelayanan yang lebih baik dan terpercaya.

Baca Juga  Reses Tim Komisi III DPR RI Sambangi Kanwil Kemenkumham Banten