Senyuman Tulus Mama Papua, Dagangan di Borong Habis Satgas Yonif 509 Kostrad

oleh
oleh -

Intan Jaya – Personel Satgas Yonif 509 Kostrad kembali tebar kebaikan, Titik Kumpul (TK) Koper dibawah pimpinan Letda Inf Dimas kembali berbagi dengan program ROSITA (Memborong Hasil Tani) dilapak Mama Papua. Kamis (23/05/2024)

Komunikasi sosial dengan masyarakat Papua terus dijalin, demi meningkatkan kesejahteraan taraf ekonomi masyarakat di Intan Jaya, program-program teritorial Satgas Yonif 509 Kostrad tidak pernah berhenti dilaksanakan.

Baca Juga  Thomas Trikasih Lembong : Pembelajaran Saat Ramadhan Untuk Indonesia Kedepan

Para Ksatria Condromowo tepatnya TK Koper beraksi dalam kegiatan ROSITA (Memborong Hasil Tani), kali ini mereka memborong habis lapak dagangan mama Papua yang berjualan di depan TK Koper.

“Hari ini TK Koper sambil menyapa masyarakat yang akan beraktifitas, terlihat masyarakat begitu ramah menyapa kembali, tak lama kami datangi dan kami borong lapak jualannya,” ujar Letda Inf Dimas.

Baca Juga  Kalapas Kelas IIA Tangerang Ikuti Rakernis Pemasyarakatan Tahun 2022

Sementara ini merupakan bagian dari prinsip Satgas Yonif 509 Kostrad, yang datang ke Bumi Cendrawasih Papua adalah untuk menjaga kedamaian dan menghadirkan kebahagiaan bagi semua kalangan,tegasnya.

Dalam kegiatan ini Satgas Yonif 509 Kostrad akan terus berusaha melakukan yang terbaik untuk membantu mengatasi perekonomian masyarakat Intan Jaya sehari harinya,tutupnya. Bismillah, Condromowo Berhasil.

Baca Juga  Menkeu: Kinerja Pendapatan Negara Februari 2022 Melonjak Hingga 37,7 Persen