Senangnya Warga Cigeubang Dengan Akses Jalan Baru

oleh
oleh -

MAJALAHTERAS.COM – Warga Kampung Cigeubang Desa Talagasari Kecamatan Serangpanjang, yang sudah bertahun-tahun terisolir diantara Kecamatan Serangpanjang, dengan Kecamatan Kalijati Kabupaten Subang.

Meski mengaku kecewa karena Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-108 Kodim 0605/Subang, batal dijadikan lokasi TMMD. Namun warga Kampung Cigeubang tetap senang, karena nantinya akan ada akses jalan menuju ke jalan baru, yang menghubungkan Kecamatan Serangpanjang dengan Kalijati hingga Cipeundeuy.

Baca Juga  Menko Polhukam Mahfud MD Mengklaim Polri Sering Dihadapkan Pada Dilema Saat Menjalankan Tugasnya

Kadus Cigeubang Desa Talagasari Dadang mengungkapkan, sebelumnya TMMD itu akan membangun akses jalan, yang menghubungkan Dusun Cigeubang sampai dengan Kantor Desa Talagasari. Tapi kenyataannya kata Dadang, TMMD itu dialihkan pembukaan jalan baru yang menghubungkan 3 kecamatan, yang panjangnya 17 KM, lebar 20 meter. Dan baru 8,5 KM, yang di buka oleh TMMD

Baca Juga  Gubernur DKI Anies Baswedan Lantik 9 Pejabat Eselon II

“Ya kami selaku warga Dusun Cigeubang, tetap mendukung TMMD 108 Kodim 0605/Subang. Karena jalan baru yang menghubungkan 3 kecamatan itu, yang saat ini sedang berjalan, setidaknya masih memberikan dampak positif bagi warga kami,” ujar Dadang kepada wartawan di Subang, Selasa (21/7/2020).(**)