Semarak Hari Bhakti Pemasyarakatan, Lapas Banceuy Gelar Pelayanan Kesehatan Proaktif

oleh
oleh -

BANDUNG – Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-59 Lapas Banceuy mengadakan Pelayanan Kesehatan Proaktif kepada Masyarakat.

Pada hari Sabtu (18/03) telah dilaksanakan kegiatan pelayanan kesehatan kepada masyarakat yang dilakukan oleh dokter dan petugas kesehatan Lapas Kelas IIA Banceuy Bandung.

Kegiatan ini adalah rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-59 yang dilakukan oleh Lapas Banceuy Bandung guna memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

Baca Juga  Temu Kangen, Mayjen TNI Joko Warsito Sambangi Markas SMSI

Dalam kesempatan ini kalapas Banceuy Bandung Heri Kusrita menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah pelayanan proaktif petugas kesehatan Lapas Banceuy dalam melayani masyarakat khususnya warga masyarakat yang berkunjung ke Lapas Banceuy.

“Pengunjung yang datang sangat antusias dalam mengikuti kegiatan ini karena pengunjung yang datang bisa mendapatkan fasilitas pengecekan kesehatan secara gratis gula darah, serta hipertensi tekanan darah,” ujarnya.

Baca Juga  Cekatan, Anggota Satgas TMMD Plamir Dinding Rumah Asep Yadi

Dalam kesempatan ini jumlah pegawai yang di periksa kesehatan sebanyak 38 orang, pengunjung 31 orang, dengan jumlah total 69 orang.

Kegiatan ini sebagai bagian pelayanan Lapas Banceuy guna melayani masyarakat guna mendukung program pemerintah sebagai unit pelaksana teknis yang memberikan pelayanan kepada masyarakat. (Red).