Sejahterahkan Masyarakat, Pemkot Serang Gelar Tebus Murah Sembako Di 4 Kecamatan

oleh
oleh -

MAJALAHTERAS.COM – Penjabat (Pj) Wali Kota Serang bersama Pj Ketua TP PKK Kota Serang serta Kepala Bank BJB KC Banten hadir dalam kegiatan sembako murah yang dilaksanakan di halaman Kantor Kecamatan Taktakan, Rabu (10/07).

Kegiatan tersebut bukan hanya dilaksanakan di lingkungan Kecamatan Taktakan saja namun juga dilaksanakan di beberapa kecamatan seperti halnya Kecamatan Curug, Kasemen, Taktakan serta Walantaka.

Seperti yang disampaikan oleh Pj Wali Kota Serang usai menghadiri kegiatan sembako murah tersebut, ia mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilakukan bukan hanya membantu masyarakat ditengah naiknya beberapa bahan pokok namun juga sebagai langkah pencegahan inflasi yang dimungkinkan terjadi.

Baca Juga  Apel Pagi Wajib Bagi Personel Satgas TMMD ke-108

“Kami bersama Tim Penggerak TP PKK Pusat distribusikan beberapa bahan pokok seperti halnya 1 kilogram telur dan 1 liter minyak yang seharga 15 ribu” ungkap Yedi Rahmat Penjabat Wali Kota Serang.

Adapun Minyak yang didistribusikan tersebut merupakan minyak yang diperoleh langsung dari TP PKK Pusat Dirjen Pemberdayaan Masyarakat Desa.

“Adapun telur dukungan dari Bank Jabar Banten (Bank BJB) dan para pengusaha telur dilingkungan Pemerintah Kota Serang sebanyak 2 ton dan minyak sebanyak 2000 liter total seluruhnya” pungkasnya.

Baca Juga  Muzani: Gerindra Adalah Alat Perjuangan untuk Mewujudkan Cita-cita Prabowo Presiden

Menambahkan hal serupa, salah satu masyarakat lingkungan Umbul Kapuk Taktakan, Sumarni mengatakan bahwa kegiatan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Serang bersama TP PKK Pusat sangat membantu masyarakat terlebih disaat kondisi bahan bahan pokok relatif naik.

“Alhamdulillah dengan diadakannya kegiatan ini sangat tertolong, terlebih harganya yang murah jadi lebih tertolong ibu ibu disini, apalagi harga harga pada naik” ucap Sumarni.

“Saya sangat berterimakasih kepada pak camat pak walikota pak kepala BJB yang sudah nyelenggarain kegiatan ini, kalau bisa terus diadakan kegiatan seperti ini” sambungnya.

Baca Juga  Danramil 0602-19/Cikande Hadir Untuk Memberikan Solusi Kepada Masyarakat

Tak hanya itu, Kepala Bank BJB KC Banten Ujang Asep juga mengatakan dalam sambutannya bahwa kolaborasi antara Bank BJB bersama Pemerintah Kota Serang bukan hanya sekedar bentuk dukungan semata namun juga turut berkontribusi dalam membangun kesejahteraan bagi masyarakat Kota Serang.

“Kami siap dan kami akan selalu mendukung setiap kegiatan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Serang terlebih jika berkaitan dengan kesejahteraan masyarakat” ucap Kepala Bank BJB KC Banten.(***)