Sambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Kodim 0601/Pandeglang Gelar Bazar Murah

oleh
oleh -

Dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri 1445, Kodim 0601/Pandeglang bekerja sama dengan Prim Kopad Kartika Kodim 0601/Pandeglang dan penggiat UMKM Binaan Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXXIII Dim 0601 Koorcab Rem 064/Maulana Yusuf, menggelar Bazar Ramadhan bertempat di halaman Makodim jalan Pendidikan no 1 Pandeglang, Selasa (02/04/2024).

Kegiatan Bazar Ramadhan dibuka secara serentak oleh Panglima TNI Jendral TNI Agus Subiyanto yang didampingi para kepala staf dari masing-masing Angkatan melalui vidio Conference. Bazar dibuka secara serentak ditandai bunyi sirine sebagai tanda kegiatan Bazar TNI resmi dibuka.

Baca Juga  Nilai Pancasila Ada Di UUD 1945, Kita Tidak Butuh UU Haluan Ideologi Pancasila

Dandim 0601/Pandeglang Letkol Inf Suryanto, S.A.P., mengatakan kegiatan Bazar Ramadhan ini merupakan bentuk kepedulian TNI untuk membantu ekonomi masyarakat khususnya di wilayah teritorial Kodim 0601/Pandeglang di bulan suci ramadhan dalam menyambut hari raya Idul Fitri.

“Semoga dengan kegiatan ini dapat meringankan beban masyarakat untuk mendapatkan sembako dengan harga terjangkau dan bermutu”, ujar Dandim

Baca Juga  Gelar Pelantikan Eselon II HIngga IV, Bupati Serang: Pejabat Harus Punya Inovasi

Lebih lanjut Dandim mengatakan Dengan adanya kegiatan ini diharapkan masyarakat yang ada di sekitar Kodim 0601/Pandeglang bisa terbantu untuk mendapatkan sembako dengan harga lebih murah, sehingga dapat sedikit meringankan beban ekonomi terutama dalam menghadapi hari raya Idul Fitri mendatang.