Rutan Serang di Tinjau Wakil Menteri Hukum dan HAM RI

oleh
oleh -

SERANG – Wakil Menteri Hukum dan HAM (Wamenkumham) Prof Dr Edward Omar Sharif Hiariej SH M Hum mengunjungi Rumah Tahanan Kelas IIB Serang, Rabu (27/10/2021).

Kedatangan Wamenkumham ini didampingi Kakanwil Kemenkumham Banten dan Sesdit Pemasyarakatan disambut lansung dengan semangat dan tepuk tangan meriah dari seluruh Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Rutan Kelas IIB Serang.

Baca Juga  HD Hadiri Rakor Sinergitas dan Keamanan Serta Penegakan Hukum Jelang Ramadhan 1442 H

Wakil menteri Hukum dan HAM di dampingi Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Banten dan sekertaris direktorat jendral pemasyarakatan masuk kerutan serang diawali dengan melihat lihat tempat sidang, kunjungan online, program pembinaan, PKBM, dan diakhiri dengan menyapa warga binaan di dalam blok hunian rutan serang

Saat tiba di blok Hunian, Wamenkumham menyapa dan menanyakan kabar para warga binaan yang sudah berkumpul di Rutan Serang, Wamenkumham juga berharap agar ada regulasi yang baik untuk kedepannya.

Baca Juga  Manjakan Diri di Sanghyang Indah Spa Resort, Nikmati Suasa Balinya

Kemudian, Wamenkumham berpamitan kepada seluruh warga binaan pemasyarakatan Rutan Serang dan berpesan agar tetap sehat selalu dikarenakan ada keluarga yang sedang menunggu kita dirumah. (Dede).