Rutan Bangil Gelar Lomba Kebersihan Ruangan Untuk Seluruh Pegawai Peringatan HBP Ke-60

oleh
oleh -

PASURUAN – Selasa (23/04/2024) Rutan Kelas IIB Bangil Kanwil Kemenkumham Jatim menggelar lomba kebersihan ruangan yang melibatkan seluruh pegawai sebagai bagian dari peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan (HBP) Ke-60. Lomba ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya kebersihan lingkungan di dalam rutan. Setelah pelaksanaan lomba, dilakukan pengecekan dan penilaian oleh Karutan Bangil beserta Pejabat Struktural untuk menentukan ruangan mana yang paling bersih dan teratur.

Baca Juga  Hadiri Peringatan Harlah Ke-101 NU, Presiden Jokowi Resmikan Gedung UNU Yogyakarta

Kepala Rutan Bangil, Bhanad Shofa Kurniawan menyatakan apresiasi atas partisipasi semua pegawai dalam kegiatan ini. Beliau menekankan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan sebagai salah satu upaya untuk menciptakan kondisi yang aman dan nyaman di dalam rutan. Selain itu, kegiatan ini juga merupakan wujud komitmen Rutan Bangil dalam meningkatkan kualitas pelayanan kepada warga binaan.

Baca Juga  Menteri PPPA Dorong Percepatan Implementasi Desa Ramah Perempuan dan Peduli Anak

Berdasarkan arahan dari Karutan, kegiatan lomba kebersihan ruangan ini diharapkan dapat menjadi momentum untuk meningkatkan kesadaran dan tanggung jawab seluruh pegawai terhadap kebersihan lingkungan. Sementara itu, Heni Yuwono dari Kanwil Kemenkumham Jatim memberikan arahan agar kegiatan serupa dapat dilaksanakan secara berkelanjutan dan menjadi bagian dari budaya kerja di Rutan Bangil, sehingga dapat memberikan dampak positif yang lebih besar dalam menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungan.

Baca Juga  Muzani soal Proposal Damai Ukraina-Rusia: Prabowo The New Soekarno