Rumah Ketua GP Ansor Lampung Dilempari Bom Molotov

oleh
oleh -

NEWS – Rumah Ketua Gerakan Pemuda (GP) Ansor Lampung, Hidir Ibrahim yang berada di Rajabasa, Bandar Lampung kembali mengalami teror pelemparan bom molotov untuk yang kedua kalinya dalam sepekan terakhir. Diduga pelaku yang menebar aksi teror tersebut adalah orang yang sama dengan peristiwa sebelumnya.

Kuasa hukum Ketua GP Ansor Lampung, Meydi Muhammad Putra melaporkan peristiw itu ke Polresta Bandar Lampung. Aksi pelemparan bom molotov itu sempat disaksikan sejumlah warga yang berjaga di sekitar rumah. Bahkan, warga sempat menduga pelaku sempat berhenti dekat rumah Ketua PW GP Ansor Lampung itu.

Baca Juga  Di Tengah Wabah Covid-19, Anggota DPRD Kota Tangerang Bagikan Sembako Gratis

“Warga sempat curiga ada yang melintas di rumah klien kami. Karena curiga, sempat ditegur dan pelaku hanya melambaikan tangan. Tidak berapa lama, dia melintas dan melemparkan bom molotov ke rumah klien kami,” kata Meydi Muhammad Putra, Selasa 26 Desember 2023

Usai melempar bom molotov, lanjut Meydi, warga sempat mengejar pelaku yang melarikan diri. Pelaku kabur dengan menggunakan sepeda motor jenis matic. “Disitu sempat terjadi kejar-kejaran. Warga mengejar pelaku yang menggunakan sepeda motor matic,” bebernya.

Baca Juga  Gelar Lomba Mancing, Novi Nurdinasari Silaturahmi Bersama Masyarakat