RPM Banten Gelar Halal Bihalal bersama Tokoh dan Pengurus RPM

oleh
oleh -

Majalahteras.com – Relawan Pencegahan Maksiat (RPM) Provinsi Banten mengelar acara Halal Bihalal Bersama Tokoh dan Pengurus RPM, yang berlokasi di Sekretariat RPM Provinsi Banten, Jln. AMD Lintas Timur, Kelurahan Pagadungan, Kecamatan Karang Tanjung, Kabupaten Pandeglang. Minggu (30/4/2023).

Tampak hadir pada acara Halal Bihalal, Ketua RPM Provinsi Banten, Pengurus RPM Kab.Pandeglang dan Pengurus RPM dari beberapa Kecamatan yang ada di Kab.Pandeglang Provinsi Banten.

Baca Juga  Tingkatkan Fungsi Humas sebagai Ujung Tombak, Kalapas Bangun Semangat Tim Humas

Pada kegiatan tersebut Abas Ranta selaku Ketua RPM Provinsi Banten mengatakan, mohon maaf lahir batin, selamat Idul Fitri 1444H.

“Kita adalah saudara dan silaturahim sangatlah penting bagi kita dalam membangun serta mempererat kekeluargaan ini,” ujarnya.

“Semangat kekeluargaan begitu terasa pengurus RPM yang hadir saat ini membawa energi positif dan keakraban terlihat penuh keharmonisan,” kata Abas Ranta.

Baca Juga  Kadiv Pemasyarakatan Kanwil Banten Pimpin Sidak di Kamar Napi Lapas Pemuda Tangerang

“Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh saudara, rekan, sahabat undangan yang hadir, semoga pertemuan yang diawali dengan niat tulus dapat membawa keberkahan untuk RPM,” harapnya.@Juanda