Rakor, Ketua STKIP Banten: Kami Targetkan Capai 200 Maba

oleh
oleh -

Majalahteras.com – Sebagai upaya meningkatkan daya saing pasca regenerasi baru kepengurusan struktural internal kampus, Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Banten menargetkan Mahasiswa Baru (Maba) sebanyak 200 orang. Hal ini disampaikan oleh Ketua STKIP Banten Sandra Permana dalam Rapat Koordinasi yang dihelat di Auditorium STKIP Banten, Kecamatan Walantaka, Kota Serang. Minggu (14/07/2019).

“Dalam kepengurusan pimpinan yang baru ini, kami bersama-sama akan berupaya lebih memajukan kampus lagi dengan target mahasiswa baru mencapai 200 orang. Hal ini tentu saja membutuhkan dukungan dan kerjasama dari berbagai pihak,” pungkas Sandra saat memimpin rakor.

Baca Juga  Indonesia Creative Cities Network mendiskusikan Inspirasi Rekacipta

WhatsApp Image 2019-07-14 at 10.53.20
Rakor ini membahas beberapa hal diantaranya terkait Sosialisasi Kepengurusan STKIP Banten, pelaksanaan Ujian Akhir Semester (UAS), Jabatan Akademik Dosen, dan marketing/pemasaran.

Ketua STKIP Banten, Sandra Permana, mengajak seluruh civitas akademika untuk komitmen membangun kampus.

“Pertemuan ini sebagai langkah awal kita untuk menjadi lebih baik. Banyak program inovatif yang sudah disiapkan untuk membenahi berbagai permasalahan yang ada. Tinggal bagaimana kita berkomitmen untuk menjalankan semuanya, tentunya dengan menggunakan skala prioritas. Mimpi besar kami adalah mnimal bisa menyelesaikan semua indikator yang ada,” jelasnya.

Baca Juga  PMR MTs Negeri 1 Serang Antusias Peringati 72 Tahun PMI

Ia menambahkan,pihaknya akan mengupayakan minimal dalam 3 bulan ini ada perubahan yang positif.

WhatsApp Image 2019-07-14 at 10.25.41
“Minimal dalam 3 bulan kita bisa mencapai rencana strategis yang telah kita buat bersam,” lanjutnya.

Sementara itu, Wakil Ketua 1, Suarifqi Diantama mengatakan,meningkatkan dan memperbaiki mutu pelayanan menjadi prioritas utama yang akan dilaksanakan.

“Intinya adalah perbaikan mutu pelayanan. Inventarisasi segala bentuk administrasi yang ada, sehingga semuanya bisa tertata dengan rapi. Mari kita bersama-sama mengelola dan memajukan kampus ini agar bisa menjadi lebih baik dan memiliki daya saing yang tinggi,” paparnya.

Baca Juga  Bunda PAUD Provinsi Banten Dewi Indiarti Rano memperoleh Anugerah PAUD

Hadir dalam rakor tersebut Ketua STKIP Banten Sandra Permana, Wakil Ketua 1 Suarifqi Diantama, Wakil Ketua 2 Fatmawati, Kepala dan Sekretatis Program Studi, Ketua LPPM, para dosen dan staf STKIP Banten.@IMAN