Raih Suara Terbanyak, Farid Muhajirin Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Dapil 2 di DPRD Pandeglang

oleh
oleh -

Majalahteras.com – Calon Legislatif atau Caleg DPRD Kabupaten Pandeglang dari Partai Nasdem nomor urut 2, Farid Muhajirin sukses meraih suara terbanyak di Daerah Pemilihan atau Dapil 2.

Berdasarkan penghitungan timnya hasil rekapitulasi plano di tingkat kecamatan dapil 2, pada Pemilihan Legislatif atau Pileg tahun 2024, Farid mengantongi sebanyak 5.753 suara.

Farid Muhajirin yang juga jebolan santri di Pondok Pesantren Salafiyah Al-Ahidayah Cisantri, Kecamatan Cipeucang dapat dipastikan menduduki kursi Anggota DPRD Pandeglang periode 2024-2029.

Baca Juga  Napi Teroris Lapas Cilegon Ucapkan Ikrar Setia NKRI

Farid Muhajirin merupakan Caleg DPRD termuda yang akan menduduki jabatan kursi di DPRD Kabupaten Pandeglang, karena masih berumur 29 tahun.

Farid Muhajirin tercatat meraih suara terbanyak di Partai Nasdem Dapil 2, dan berpeluang besar menjadi wakil rakyat di Dapil 2, meliputi Cimanuk, Mekarjaya, Banjar, Cipeucang, dan Mandalawangi.

Farid mengucapkan, terimakasih kepada keluarga, relawan, dan masyarakat Dapil 2 yang telah mendukungnya pada Pileg 2024. Sehingga ia mampu meraih suara terbanyak di partainya.

Baca Juga  Tren Sewa Kantor Turun, Pengembang: Beralih ke Gudang

“Kemenangan ini adalah milik masyarakat dapil 2. Saya ucapkan Alhamdulillah, dan terimakasih kepada masyarakat di dapil dua atas kepercayaannya kepada saya,” katanya.

Jika nanti dilantik menjadi Anggota DPRD Pandeglang, Farid berjanji, akan berupaya memperjuangkan aspirasi masyarakat, baik dalam bidang perbaikan infrastruktur jalan, kesehatan, pendidikan, dan sosial sesuai harapan masyarakat dapil dua.

Baca Juga  Bupati Pandeglang Irna Narulita Sukses Implementasikan Program Jakamantul

“Saya sangat bersyukur sudah mendapat dukungan dari masyarakat. Insya Allah jika saya nanti dilantik sebagai anggota DPRD, aspirasi masyarakat akan menjadi prioritas utama,” katanya.@Juanda