Raih Suara Pemilu 2019 Terbanyak, 3 Pengurus DPC PKS Cikeusik Pandeglang Dapat Hadiah Umroh

oleh
oleh -

Majalahteras.com – Sebanyak tiga orang pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKS Kecamatan Cikeusik diberangkatkan ibadah umrah ke Tanah Suci Mekkah oleh DPD PKS Kabupaten Pandeglang.

Ketiga kader yang diberangkatkan umrah sebagai hadiah untuk mereka yang telah berjuang meraih capaian suara terbanyak pada Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2019 lalu.

Ketua DPD PKS Pandeglang Tubagus Asep Rafiudin Arief membenarkan, tiga pengurus DPC PKS Kecamatan Cikeusik akan diberangkatkan umrah tahun ini. Ketiganya menjabat sebagai ketua, sekretaris, dan bendahara DPC PKS Kecamatan Cikeusik.

Baca Juga  Menag Fachrul Razi Harap PII Aktif Mendukung Program Moderasi Beragama

“Harusnya ketiganya berangkat umrah di tahun 2020, karena covid-19 baru bisa berangkat tahun ini,” kata Asep, yang juga menjabat Wakil Ketua DPRD Pandeglang, kepada Bantenraya.com, Kamis (10/3/2022).

Asep menjelaskan, ketiga kader yang diberangkatkan umrah karena DPC PKS yang mereka pimpin mampu meraih suara terbanyak di Pemilu tahun 2019. Oleh karena itu, DPC PKS mendapat hadiah untuk pergi umrah dari DPD PKS.

Baca Juga  Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria: Sekolah Bukan Klaster Penularan Virus

“Hadiah umrah ini atas perolehan suara PKS terbanyak pada pemilu 2019. Dan DPD PKS Pandeglang memberikan hadiah umrah kepada tiga pengurus DPC PKS Cikeusik untuk berangkat umrah secara gratis yang dibiayai oleh DPD PKS,” jelasnya.

Asep berharap, hadiah yang diberikan untuk pengurus PKS tersebut dapat menjadi motivasi bagi seluruh pengurus DPC PKS dan DPD PKS Pandeglang dalam meraih suara pada pemilu mendatang.

Baca Juga  Mendagri: Integrasi Data Kependudukan Sangat Bermanfaat bagi Pelayanan Publik

“Semoga pengurus DPC ini mendapatkan umrah yang mabrur, tambah semangat, serta cinta terhadap PKS,” harapnya.@Juanda