PT. Pos Indonesia Cipondoh Salurkan 753 BST

oleh
oleh -

Majalahteras.com – PT. Pos Indonesia Cabang Kota Tangerang menyalurkan Bantuan Sosial Tunai (BST) untuk 753 warga Kelurahan Cipondoh. Untuk menghindari kerumunan, pengambilan BST tersebut dilakukan di 2 tempat yang berbeda, yakni SDN Cipondoh 1 dan SDN Cipondoh 2, dan tempat lainnya di SDN Cipondoh 8. Sabtu (16/1/2021)

Dalam kesempatan ini, undangan yang datang hadir hanya 605 orang, untuk 148 orang yang tidak hadir, akan dilaksanakan kembali pada hari Sabtu depan, dilakukan di Kantor Kelurahan Cipondoh, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang. Sabtu (16/1/2021)

Baca Juga  Megawati Buka Lomba Cerdas Cermat Lingkup Kemendagri dan BNPP

Hadir Camat Cipondoh Rizal Ridolloh, Lurah Cipondoh Muptyawan, Kepala PT. Pos Indonesia Kota Tangerang Muhamad Iskandar, Pengawas Regional dari Kemensos Jakarta Pusat Oto, Sekretaris Lurah Firmansyah, Kasi Kemas Kecamatan Cipondoh Tiga Pilar TNI Polri kelurahan, Tramtib Satpol PP Kecamatan Cipondoh.

Pembayaran BST sebesar 300 ribu rupiah yang dibayarkan oleh Kantor Pos Kota Tangerang. Dan acara pengambilan BST ini tetap menerapkan disiplin melakukan protocol.

Camat Cipondoh, Rizal Ridolloh saat ditemui oleh majalahteras.com menjelaskan, untuk Kecamatan Cipondoh mendapat BST sebanyak 6013 ATM.

Baca Juga  Kalapas Perempuan Tangerang Ajak WBP Ikuti Kegiatan Pembinaan Agar Memiliki Keterampilan Yang Positif

“Penerima dibagi 10 kelurahan dan hari ini penjadwalan ulang, yang tertinggal hari Minggu tanggal 10 Januari 2021 kemarin tidak hadir, dijadwalkan ulang. Ada 148 ATM, sekarang sudah mencapai 90% yang hadir masih kita tunggu sampai dengan pukul 1 siang. Apabila sudah tidak ada lagi bagi yang tidak cepat datang hari ini silakan datang ke kantor pos yang di cabang Kota Tangerang,” jelasnya.

Sementara itu, Lurah Cipondoh, Muptyawan, SIP mengatakan, hari ini di Kelurahan Cipondoh ada pembagian BST sebanyak 148 penerima.

Baca Juga  96 Desa Diperiksa Inspektorat Tekait DD Dan ADD

“Ini BST susulan sisa yang tidak datang minggu lalu. Pengambilan BST pada hari Minggu tanggal 10 Januari 2021 diteruskan pada hari Sabtu tanggal 16 Januari 2021 pada pukul 07.30 WIB sampai pukul 12.00 WIB. Syarat pengambilan BST tersebut harus memenuhi disiplin protokol kesehatan. Saya berharap bantuan BST tersebut bermanfaat bagi masyarakat yang menerimanya,” harapnya.@Muhamad S