PT Arwana Berbagi di Kecamatan Kibin

oleh
oleh -

MAJALAHTERAS.COM – Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama ditengah pandemi covid 19 dan penghujung bulan ramadhan, PT Arwana Nuansa Keramik, Serang, membagikan bingkisan kepada anak yatim piatu di Desa Kibin, Kecamatan Kibin yang terbagi di 5 Kampung, yakni Gorda, Kadinding, Tegal Panjang, Telaga dan Gembor Udik. Pada pelaksanaan pembagian tersebut, PT Arwana bekerjasama dengan Koramil Cikande. Rabu, (20/05/2020).

Baca Juga  Keren! Satgas TMMD Ternyata Tak Hanya Ahli Perang, Tapi Ahli Bangunan Juga

HRD PT Arwana, Budi Firdaus mengatakan, pembagian bingkisan kepada anak yatim piatu merupakan kegiatan rutin PT Arwana di bulan Ramadhan. “Di tahun 2020 ini, pelaksanaannya agak berbeda dari tahun sebelumnya. Tahun ini kami mendatangi lokasi kediaman anak yatim tersebut, karena PT Arwana mematuhi himbauan pemerintah terkait protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid 19. Kalau biasanya kami yang mengundang mereka untuk datang ke PT Arwana,” ungkapnya.

Baca Juga  BPSK Tangsel Tetap Bersidang Meski Tak Terima Honor 8 Bulan

Pada kesempatan tersebut, Budi berpesan agar kita semua, selalu ingat quote Jhon F Kennedy yang selalu di ingatkan oleh pimpinan PT. Arwana.

“Jangan tanyakan apa yang negara ini berikan padamu tapi tanyakan apa yang kamu berikan kepada negaramu,” ucap Budi menyebutkan bunyi quote tersebut.

Lebih jauh ia menjelaskan, PT Arwana memilki visi menjadi perusahaan yang terbaik dalam industri keramik, penuh dengan daya cipta dan inovasi, serta mampu memberikan kontribusi yang berarti bagi pembangunan negara dan masyarakat. “Visi yang ditanamkan 27 tahun yang lalu oleh founder Arwana, komitmennya untuk selalu melayani dan berkontribusi untuk masyarakat tidak pernah surut dan lapuk oleh situasi dan kondisi,” tegas Budi.(***).

Baca Juga  WH Prioritaskan Kesehatan