PMR dan Pramuka SMKN 5 Kota Serang Berikan Bantuan Untuk SDN Pamarican 2

oleh
oleh -

Majalahteras.com Kota Serang – Bencana banjir yang melanda Kota Serang pada 1 Maret 2022 perlahan mulai surut, namun dampaknya masih dirasakan oleh masyarakat yang tempat tinggalnya terendam banjir.

Palang merah Remaja (PMR) dan Gerakan Pramuka SMKN 5 Kota Serang menunjukan kepeduliannya dengan memberikan bantuan kepada SDN Pamarican 2 yang berlokasi di Kecamatan Kasemen. Rabu 9 Maret 2022.

Baca Juga  Sea Games 2021, PBSI Banten Apresiasi Puteri KW

“Semoga donasi yang diberikan dapat bermanfaat bagi siswa-siswi yang rumahnya terkena banjir dan dapat digunakan dengan baik,” ucap Amin Jasuta selaku Kepala SMKN 5 Kota Serang.

Sementara, Subhi selaku Kepala SDN Pamarican 2 mengucapkan banyak terima kasih kepada PMR dan Pramuka SMKN 5 Kota Serang yang telah menyumbangkan donasi tersebut.

“Donasi ini akan segara dibagikan kepada siswa-siswi SDN Pamarican 2,” ungkapnya.

Baca Juga  Curah Hujan Tinggi, Warga yang Bermukim di Bantaran Kali Bekasi Diimbau Waspada

Pembina PMR SMKN 5 Kota Serang menambahkan, Ari Ferdiansyah Maulana mengatakan, bahwasanya harus ada kajian untuk Pemerintah Kota Serang agar situasi banjir dapat segera dibenahi.

“Semoga dalam waktu dekat ini tidak ada lagi musibah seperti ini saat Kota Serang diguyur hujan deras,” harapnya.@Juanda