Plt. Wali Kota Bekasi Hadiri Tabligh Akbar dan Penyerahan IMB Masjid Jami Medan Satria

oleh
oleh -

KOTA BEKASI – Bertempat diarea Kelurahan Medan Satria, Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Bekasi Tri Adhianto hadiri acara Tabligh Akbar peringatan Maulid Nabi Muhammad 1444 Hijriah dirangkai dengan penyerahan IMB Masjid Jami Medan Satria dan santunan anak yatim, Senin (17/10).

Tampak Hadir Plt. Wali Kota Bekasi Tri Adhianto, Tokoh Agama Abuya Prof. Dr. Said Aqil Siradj. Kh. Ust. Madinah, Tokoh Masyarakat Bapak H. Zaini Sidiq, Danramil, Kapolsek, Camat, Lurah Medan Satria dan Warga Masyarakat Kecamatan Medan Satria.

Ketua Panitia Tabligh Akbar menyampaikan terimakasih atas kehadiran dan dukungan Plt. Wali Kota Bekasi Tri Adhianto pada acara tabligh akbar dan pembangunan Masjid Jami Medan Satria.

Baca Juga  Herman Deru Lepas Irjen Pol Eko Indra Heri Dengan Penghargaan dan Doa

“Terimakasih saya haturkan atas kehadiran Jamaah sekalian wabil khusus atas kehadiran Plt. Wali Kota Bekasi beserta dukungan atas terselenggaranya tabligh akbar dan pembangunan Masjid Jami Medan Satria,” ujar Ketua Panitia.

Ketua Pembangunan Masjid Jami Medan Satria turut menyampaikan atas kemudahan dalam kepengurusan IMB kepada Pemerintah Kota Bekasi yang dihantarkan secara langsung oleh Plt. Wali Kota Bekasi.

“Terimakasih saya haturkan pada Pemerintah Kota Bekasi atas kemudahan dalam kepengurusan IMB yang dihantarkan dan diserahkan secara langsung oleh Plt. Wali Kota Bekasi Tri Adhianto,” ucap syukur Ketua Pembangunan Masjid Jami Medan Satria.

Baca Juga  Pemprov Beri Penghargaan Enam Kabupatem/Kota Yang Berhasil Turunkan Angka Stunting

Dalam kesempatan ini pria yang akrab disapa Mas Tri turut menyampaikan sambutan, dalam sambutannya Tri mengatakan untuk dapat membangun suatu Masjid yang megah, diperlukan bukan hanya peran Pemerintah saja, melainkan dukungan bersama warga masyarakat.

“Untuk membuat Masjid yang megah ini, bukan hanya peran Pemerintah saja, butuh doa dan dukungan juga dari warga masyarakat, yuk sama-sama kita jadikan kesempatan ini menjadi amaliah jariah kita buat bekal di akhirat kelak,” pungkas Tri Adhianto.

Baca Juga  Ketua DPRD Kota Bekasi Dorong Pemkot Berikan Kepastian Hukum TKK

Selain itu Tri juga menyampaikan bahwa Pemerintah Kota Bekasi akan memberikan dana hibah pembangunan Masjid Jami Medan Satria sejumlah lima ratus juta rupiah.

“Oleh karenanya, demi terbangunnya Masjid Jami ini, maka Pemerintah Kota Bekasi akan memberikan dana hibah pembangunan masjid sejumlah lima ratus juta rupiah,”pungkas Tri Adhianto.

Usai memberikan sambutan, Kegiatan ditutup dengan penyerahan IMB Masjid Jami Medan Satria, pemberian santunan ke 100 anak yatim, dan penandatanganan batu prasasti Masjid Jamie Medan Satria. (ADV-HUMAS)