Pisah sambut Bupati dan Wakil Bupati dilaksanakan di Taman Pasanggrahan Padjajaran.

oleh
oleh -

RABU 20 September 2023, Momentum Penting dalam Pemerintahan Kabupaten Purwakarta terjadi hari ini, saat upacara pisah Sambut Bupati dan Wakil Bupati digelar dengan penuh Khidmat di Taman Padjajaran. Acara ini merupakan langkah menuju babak baru dalam Kepemimpinan Daerah Kabupaten purwakarta

Bupati Penjabat Sementara (PJ)Drs BENY IRWAN Msi,MA yang lahir di Payakumbuh 23 Januari 1973 memiliki pengalaman pendidikan Formal S1 politik Pemerintahan S2 ilmu pemerintahan dan pemberdayaan Masyarakat. Sebelum nya Menjabat kepala Pusat penerangan Kementrian Dalam Negri, yang kini telah dilantik Menjadi Penjabat Bupati Purwakarta mengucapkan terima kasih kepada Warga Kabupaten Purwakarta atas Sambutan Hangat yang diberikan kepadanya.

Baca Juga  Presiden Jokowi dan Menteri Transportasi Filipina Bahas Peningkatan Kerja Sama Kedua Negara

Dalam pidato singkatnya, Beny Irwan mengucapkan terima kasih atas Amanah yang diberikan kepada Saya InsyaAllah Akan Saya laksanakan dengan Sebaik-baiknya tentu nya dengan dukungan Semua pihak Baik di internal Pemda purwakarta, maupun Eksternal.
Demi kemajuan dan kesejahteraan warga Purwakarta.

Sementara itu, Bupati sebelumnya, Anne Ratna Mustika, memberikan kata-kata perpisahan yang penuh haru. Beliau mengingatkan tentang tantangan dan prestasi yang telah dicapai bersama selama masa jabatannya dan mengucapkan selamat Datang kepada Drs Beny Irwan Msi,MA yang akan Memimpin Kab purwakarta.

Baca Juga  Awas, 6 Makanan Ini Bisa Bikin Sakit Kepala

Wakil Bupati H AMING juga menyampaikan komitmennya untuk mendukung dalam menjalankan roda pemerintahan. Beliau berjanji untuk bersinergi dengan Pj Bupati dalam menghadirkan perubahan positif bagi masyarakat.

Pisah sambut Bupati dan Wakil Bupati ini juga dihadiri oleh sejumlah pejabat daerah, Muspida, Muspika, Perwakilan dari BUMN BUMD dan Pimpinan Perusahaan dan juga tokoh Masyarakat, serta ratusan warga Purwakarta yang turut menyaksikan acara ini. Suasana haru dan semangat untuk membangun Purwakarta yang lebih baik begitu terasa di Taman Pasangrahan Padjajaran malam hari ini.

Baca Juga  Ternyata Juragan 99 Mendapat Omzet Penjualan Mencapai Rp 600 Miliar Per Bulan

Dengan semangat kebersamaan yang tinggi, Kabupaten Purwakarta di Tahun Politik 2024, Siap memasuki Era kepemimpinan baru yang diharapkan akan membawa kemajuan dan kesejahteraan bagi seluruh warga. Semoga Purwakarta lebih Istimewa lagi.

Setda Purwakarta Norman Nugraha dalam sambutannya menyampaikan , permintaan maaf atas segala kekurangan yang telah mendampingi nya .
Dan mengucapkan selamat kepada Drs Benni Irwan Msi,MA Atas Dilantik nya menjadi PJ Bupati Purwakarta pungkas nya . (Yadi kusumayadi )