Piala Camat Cipondoh, Gelaran Festival Hadroj Al-Banjari Tahun 2019

Majalahteras.com – Hari Sumpah Pemuda yang diperingati setiap tanggal 28 Oktober memberi makna mendalam bagi bangsa Indonesia. Tak ayal masyaralat Indonesia di seluruh belahan nusantara merayakan dan memperingatinya dengan berbagai kegiatan. Salah satunya yang dilakukan Pemuda Karang Taruna Tunas Karya Kelurahan Poris Plawad Utara .

Pada peringatan Sumpah Pemuda kali ini menggelar Festival Hadroj Al-Banjari Tahun 2019 se-Jabodetabek yang memperebutkan Piala Camat Cipondoh yang dihelat di Jl. Pangglima Polem Residence Kelurahan Poris Plawad Utara, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Propinsi Banten. Sabtu (26/10/2019).

Baca Juga  Menkes Imbau Jamaah Haji Menjauh Dari Unta

Kegiatan tersebut dihadiri Camat Cipondoh Rizal Ridolloh, S.Sos, MI yang sekaligus membuka dan meresmikan acara, Lurah Poris Plawad Utara Bukhori, S.A, pegawai dan Staf Kelurahan Poris Plawad Utara, Ketua Karang Taruna Kelurahan Poris Plawad Utara Akmal Syuhairudin Jamil, Binamas Kelurahan Poris Plawad Utara AIPTU Jainuri, Babinsa Kelurahan Poris Plawad Utara SERDA Mukri, LPM, KNPI, Pemuda Karang Taruna, tokoh Agama, Kader PKK, dan masyarakat.

Baca Juga  Gubernur Herman Deru Himbau UMKM Manfaatkan Transaksi Online dan Digital Saat Pandemi Covid 19

Acara tersebut diselenggarakan selama 2 hari, dimulai hari Sabtu tanggal 26 Oktober 2019 sampai dengan hari Minggu tanggal 27 Oktober  2019.

“Alhamdulilah acara tersebut sangat meriah, ramai, lancar dan kondusif. Pemuda saat ini harus bisa berkreasi dan berkontribusi dalam setiap pembangunan. Pemuda Karang Taruna harus mempunyai gagasan dan inovasi, juga harus ikut aktif membangun Pemerintahan Kelurahan Poris Plawad Utara dan membangun Kota Tangerang  yang ber aklakhul karimah,” jelas Ketua Karang Taruna Kelurahan Poris Plawad Utara Akmal Syuhairudin Jamil.

Baca Juga  Senja Hari, Satgas TMMD Nikmati Kebersamaan Dengan Warga

“Harapan ke depan, pemuda Karang Taruna harus lebih bersemangat dalam bertugas, pemuda harus  bersinergitas bekerjasama dengan RT/RW dan masyarakat untuk bersama memajukan pembangunan yang ada di lingkungan tingkat, RT dan RW Kelurahan Poris Plawad Utara,” imbuhnya.@Muhamad S