Petugas Lapas Cikarang Kembali Torehkan Prestasi Pada Cabang Olahraga Sambo Combat

oleh
oleh -

CIKARANG – Petugas Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Cikarang (Lapas Cikarang) kembali torehkan prestasi pada cabang olahraga (cabor) Sambo Combat.

Dalam Pekan Olahraga Provinsi Jawa Barat XIV/2022, Acil Irawan yang juga merupakan Kepala Regu Pengamanan pada Lapas Cikarang diketahui telah mewakili tempat kelahirannya yaitu Kabupaten Bandung bertarung pada arena Cabor Sambo.

Baca Juga  Muhadjir Effendy Lakukan Peninjauan Ketersediaan Vaksin di Sulawesi Tenggara

Bertempat di Kabupaten Subang, pertarungan berlangsung sengit dengan menampilkan jurus jurus keras melawan Atlet lainnya.

Acil Irawan berhasil membawa medali perunggu dengan meraih juara ke-3, setelah kalah dari Suwardi perwakilan Kota Bogor di kelas 64kg sport putra.

Kepala Lapas Cikarang, Veri Johannes sangat mendukung para atlet semua cabang olahraga di Unit Pelaksana Teknis (UPT) yang dipimpinnya.

Baca Juga  Wagub DKI Jakarta: Jumlah Sampah Sungai di Jakarta Melebihi Luas Kawasan Monas

“Lapas Cikarang sangat mendukung dan mengapresiasi seluruh Atlet baik yang sudah maupun yang tengah berusaha dalam mencetak prestasi untuk mengharumkan nama baik Lapas Cikarang dan terutama Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia,” (Red).