Perkuat Sinergitas, Lapas Serang Kunjungi Polres Kabupaten Serang

oleh
oleh -

SERANG -Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Serang Kanwil Kemenkumham Banten melakukan kunjungan ke Polres Kabupaten Serang dalam rangka silaturahmi dan koordinasi terkait keamanan dan ketertiban. Rabu (30/11).

Kepala Lapas Kelas IIA Serang, Fajar Nur Cahyono dengan didampingi Kasi Kamtib, Mistam, Kasubsi Keamanan, Edrawanto melakukan kunjungan ke Polres Kabupaten Serang. Kunjungan tersebut disambut langsung oleh Kapolres Kab. Serang, AKBP Yudha Satria.

Baca Juga  Tangsel Masih Level 2, Benyamin: Sejumlah Tempat Hiburan Belum Boleh Beroperasi

Dalam kunjungan tersebut Kepala Lapas Kelas IIA Serang, Fajar Nur Cahyono menyampaikan bahwa maksud kedatangannya dalam rangka membangun Sinergitas dan menjalin tali silaturahmi bersama pihak Polresta Serang Kota.

“Tentunya sebagai instansi pelayanan publik yang bekerja di ranah keamanan dan ketertiban, kita harus terus melakukan koordinasi dan kolaborasi demi terciptanya sinergitas yang kuat,” kata Kalapas.

Baca Juga  Buka Akses Jalan Baru Bantu Kesulitan Warga Jual Hasil Bumi

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Kab. Serang, AKBP Yudha Satria mengapresiasi atas kegiatan kunjungan dan silaturahmi yang dilakukan oleh Jajaran Lapas Serang

“Semoga koordinasi antara Polres Kab. Serang dan Lapas Kelas IIA Serang selalu senantiasa terjalin dengan baik agar dapat terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Serang,” ujar Kapolres. (Red).

Baca Juga  Dari Titik Nol Kilometer, Presiden Jokowi Menuju Tempat Bermalam di IKN