Perkuat Sinergitas, Kalapas Cilegon Kunjungi Kajari Kota Cilegon

oleh
oleh -

MAJALAHTERAS.COM – Guna memperkuat koordinasi dan sinergitas dengan Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Cilegon, Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIA Cilegon, Erry Taruna DS Didampingi Kasi Binadik, Khafi melakukan kunjungan ke kantor Kejari Kota Cilegon, Senin (15/02).

Tujuan utama dari kunjungan tersebut tidak lain adalah untuk memperkuat koordinasi dan juga saling bersinergi yang baik, yang selama ini sudah terjalin baik antara pihak Lapas dan Kejari. Dalam Kunjungan tersebut, Kalapas Cilegon disambut hangat oleh Kajari Kota Cilegon.

Baca Juga  Satuan Lalulintas Pandeglang Pasang Stiker 'Ayo Pakai Masker'

Dalam paparannya, Kalapas Cilegon menyampaikan bahwa Koordinasi, kerjasama dan komunikasi menjadi suatu kewajiban yang pelaksanaannya harus di landasi keterbukaan dan kebersamaan dan berkesinambungan antar Penegak Hukum.

Kalapas berharap, sinergitas antara Lapas Cilegon dengan Kejaksaan dapat terus terjalin baik, terwujud Kepastian Hukum dalam pelayanan masyarakat.

Selain itu Kalapas juga menyampaikan maksud untuk memperkenalkan diri, mengingat beliau belum lama memegang amanah di Lapas Cilegon. Kalapas memohon dukungan dari Kajari Kota Cilegon untuk terus berkolaborasi menciptakan sinergitas yang kuat.(Dede).

Baca Juga  Himbau Prokes Polsek Cipanas Bagikan Masker ke Warga