Perkuat Sinergi, Danramil 06/Trs Pantau Bimbingan Kegiatan Napi Rutan Tangerang

oleh
oleh -

Majalahteras.com – Dalam rangka mempererat sinergitas antara Rutan Kelas I Tangerang dengan Aparat Penegak Hukum (APH) dalam hal ini TNI, Danramil 06/Trs Kapten Inf Irwanto beserta jajarannya melakukan kunjungan ke Rutan Kelas I Tangerang, Rabu (25/05).

Didampingi oleh Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan (KPR) Dedy Reynald Sirait dan Kepala Seksi Pelayanan Tahanan Hilman Hilmawan, Kapten Inf Irwanto mengawali kunjungan dengan meninjau lokasi Bimbingan Kegiatan (Bimgiat) Rutan Kelas I Tangerang.

Baca Juga  PT Pertamina Resmi Menaikkan Harga BBM Non Subsidi Jenis Pertamax Turbo, Dexlite dan Pertamina Dex

Disini terdapat beberapa produk hasil karya WBP Rutan I Tangerang seperti sepatu, kerajinan-kerajinan tangan, potong rambut dan lain-lain.

Dilanjutkan dengan mengunjungi blok hunian, Kapten Inf Irwanto memonitor langsung keadaan warga binaan di setiap blok hunian dan memastikan kondisi warga binaan dalam keadaan sehat dan memastikan keadaan selalu aman dan kondusif.

Saat dikonfirmasi, Kepala Rutan Tangerang Fikri mengatakan bahwa Hal ini merupakan komitmen Rutan Kelas I Tangerang untuk terus lakukan 3+1 Kunci Pemasyarakatan Maju yaitu deteksi dini gangguan keamanan dan ketertiban, turut melakukan Pencegahan dan Pemberantasan Peredaran Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN), sinergitas dengan Aparat Penegak Hukum, serta Back To Basic. (Dede).

Baca Juga  DPR Kompak Protes Merah Putih Terbalik di Buku SEA Games