Peringati Tahun Baru Islam, Warga Binaan Lapas Batam Ikuti Tabligh Akbar dan Doa Bersama

oleh
oleh -

Batam – Lapas Batam menggelar Tabligh Akbar dan Doa Bersama petugas dan Warga Binaan Pondok Pesantren Wasilatul Huda Lapas Batam, Selasa (9/7). Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka Tahun Baru Islam 1446 Hijiriah.

Pada kesempatan ini, Kalapas Batam Heri Kusrita menyebutkan bahwa peringatan Tahun Baru Islam ini dapat menjadi momentum untuk merefleksikan diri, meningkatkan kualitas ibadah serta hubungan sosial didalam Lapas Batam.

Baca Juga  Dialog Bersama Bapak S D Darmono Pendiri Dan Komisaris Utama Jababeka

Dimulai dengan pembacaan Ayat Suci Al-Quran kegiatan ini Tidak hanya doa bersama, namun pada kegiatan ini juga dilaksanakan solawat bersama dan juga dihadiri oleh Ustadz Achmad Fahmi Syahab selaku Ketua Baznas kota Batam.

Dalam Tausyiahnya, Ustadz Achmad Fahmi Syahab mengajak seluruh warga binaan agar dapat selalu bersyukur atas segala nikmat yang diberikan oleh Allah SWT.
“Mari Ucapkan alhamdulillah dalam segala keadaan, karena sesungguhnya ujian itu terbgai menjadi 2 (dua) yaitu musibah dan nikmat. Jadi jangan beranggapan kenikmatan bukan sebagai sebuah ujian. Ketika diuji dengan musibah mereka dekat dengan allah namun dalam bentuk kenikmatan makin jauh dari Allah atau yang kita kenal dengan Istidraj” Ujar Ustadz Achmad¬†Fahmi¬†Syahab.

Baca Juga  Diskominfosatik Kabupaten Serang Minta OPD Berikan Data yang Valid