Peringati Nuzulul Quran, KONI Banten Berikan Santunan Yatim Piatu

oleh
oleh -

Majalahteras.com – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Banten menggelar Peringatan Nuzulul Qur’an dan buka puasa bersama sekaligus memberikan santunan kepada yatim piatu dan dhuafa, dengan mengusung tema “Berbagi Kebahagiaan, Hadirkan Senyum Untuk Banten Hebat”. Kegiatan ini dihelat di Gedung KONI Provinsi Banten. Rabu (20/4/2022).

Acara dibuka langsung oleh Ketua Umum KONI Provinsi Banten, Edi Ariadi, sekaligus memberikan santunan kepada yatim piatu dan dhuafa.

Baca Juga  Danramil 0602-01/Kota Serang Salurkan Bantuan Untuk Masyarakat

Siswa-siswi SMK Bismillah yang sedang Praktik Kerja Lapangan (PKL) di KONI Banten menampilkan qosidahan. Lalu, sebelum menjelang Maghrib diisi dengan tausiyah agama oleh Ustadz Nana Maulana.

“Alhamdulillah di bulan Ramadhan ini KONI Banten dapat melaksanakan peringatan Nuzulul Qur’an dan buka puasa bersama serta santunan yatim piatu, semoga di bulan yang penuh berkah ini dapat memberikan kebahagiaan kepada seluruh umat manusia,” ucap Ketua KONI Provinsi Banten, Edi Ariadi.

Baca Juga  Blok Napi Lapas Cilegon di Gledah Petugas Gabungan

“Nuzulul Qur’an merupakan peristiwa yang sangat penting, yakni turunnya ayat suci Alquran sehingga bulan ramadhan ini menjadi bulan yang sangat istimewa bagi umat muslim,” imbuhnya.

Dalam acara tersebut turut hadir, Ketua Umum KONI Banten Edi Ariadi Wakil Ketua Umum I KONI Banten Cepi, Wakil Ketua Umum II Andi Soko, Sekretaris Umum KONI Banten Koswara, dan pengurus KONI Banten lainnya beserta staff.@juanda

Baca Juga  MY: Pemprov Sumsel Dukung Program Penurunan Angka Stunting di Sumsel