Peringatan Hardiknas Tahun 2022, Karutan Tangerang: Pimpin Pemulihan, Bergerak untuk Merdeka Belajar

TANGERANG – Dalam Rangka Memperingati Hari Pendidikan Nasional Tahun 2022, Rumah Tahanan Negara Kelas I Tangerang Laksanakan Upacara Hari Pendidikan Nasional Bertempat di Lapangan Pasti Rutan Tangerang, Jumat (13/05).

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Rutan Tangerang Fikri membacakan sambutan Menteri Pendidikan.

“Selama dua tahun terakhir, banyak sekali tantangan yang harus kita hadapi bersama, yang tidak pernah terbayangkan sebelumnya. Bahkan, kita mungkin tidak pernah membayangkan bahwa kita semua dapat mengatasinya. Di tengah hantaman ombak yang sanagt besar, kita terus melautkan kapal besar bernama Merdeka Belajar, yang di tahun ke-tiga ini telah mengarungi pulau-pulau di seluruh Indonesia,” ujarnya.

Baca Juga  Gubernur Apresiasi Kekompakan Bupati dan Wali Kota Membangun Lampung

“Lagkah kita hari ini yang sudah serentak, laju kita sudah semakin cepat. Namun, kita belum samapi garis akhir. Maka, tiadak ada alasan untuk berhenti bergerak meski sejenak. Ke depan, masih akan ada angin yang kencang dan ombak yang jauh lebih besar, serta rintangan yang jauh lebih tinggi. Dan kita akan terus memegang komando, memimpin pemulihan bersama, bergerak untuk Merdeka Belajar,” lanjutnya.

Baca Juga  Dr. Ediansyah IMARS, MM: Pasien BPJS dan Umum Mendapat Pelayanan Sama

Demikian disampaikan Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas I Tangerang Banten, Akhmad Zaenal Fikri saat membacakan Sambutan Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi dalam Peringatan Hari Pendidikan Nasional yang digelar di Lapangan Pasti Rutan Kelas I Tangerang. (Dede).