Penyerahan Ijazah Dan Sertifikat Kepada Wbp Santri Nuruttaubah Rutan Bangil Yang Akan Bebas

oleh
oleh -

PASURUAN – Jum’at (21/06/2024) Rutan Bangil menggelar sebuah acara istimewa di mana mereka melakukan penyerahan ijazah dan sertifikat kepada salah satu Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Santri NURUTTAUBAH yang akan segera bebas.

Suasana di dalam mushola penuh dengan haru dan kegembiraan ketika santri menerima penghargaan atas dedikasi dan kerja kerasnya selama menjalani masa hukuman. Para petugas Rutan Bangil memberikan ucapan selamat kepada WBP serta memberikan dorongan semangat untuk mengambil pelajaran dari pengalaman masa lalu mereka dan memulai lembaran baru dengan penuh optimisme.

Baca Juga  Lewat Program TMMD Rehab Masjid Sudah 100 Persen

Acara tersebut menjadi momentum penting bagi para santri NURUTTAUBAH untuk merefleksikan perjalanan hidup mereka, menghargai setiap pelajaran yang mereka dapatkan, dan bersyukur atas kesempatan untuk memulai kembali. Penyerahan ijazah dan sertifikat juga menjadi bukti nyata bahwa mereka telah melalui proses pembinaan dan pendidikan yang berharga selama di Rutan Bangil.

Dengan semangat yang baru dan bekal pengetahuan yang diperoleh, para WBP santri diharapkan dapat kembali ke masyarakat dan menjadi individu yang produktif serta berkontribusi positif bagi lingkungan sekitar.

Baca Juga  Data Kependudukan Sangat Berguna Bagi Pelayanan Publik

Sebagai lembaga pemasyarakatan, Rutan Bangil juga menegaskan komitmennya untuk terus mendukung rehabilitasi dan reintegrasi sosial para WBP.

Penyerahan ijazah dan sertifikat bukan hanya sebagai tanda kelulusan, tetapi juga sebagai langkah awal dalam membangun masa depan yang lebih baik. Dengan memberikan penghargaan ini, Rutan Bangil berharap dapat menginspirasi para WBP santri lainnya untuk mengikuti jejak yang sama dan mengubah hidup mereka menjadi lebih baik setelah menjalani proses pemasyarakatan.

Baca Juga  PRIMA TNI “MUTIARA PAPUA” Dengan Semangat Natal “Damai di Bumi, Damai di Hati, Damai Papuaku”