Pengurus Baru Dilantik, Mathla’ul Anwar Melakukan Reposisi Arah Gerakan Organisasi

Tangerang – Mathla’ul Anwar adalah Organisasi masa depan Islam Tertua di Indonesia yang berkiprah selama 105 Tahun dan telah memberi banyak pengaruh terhadap corak ke Islaman didunia pendidikan dibumi Nusantara.

Pengurus Besar Mathla’ul Anwar (PBMA) dan Muslimat MA yang resmi dan Masa Khidmat 2021-2025, yang pelantikan digelar di Hotel Le Semar Karawaci Tangerang, Banten, Jum’at (25/6/2021).

Baca Juga  Upaya Pemerintah dalam Melindungi Perempuan Pekerja Migran

Kata ketua Umum Pengurus Besar Mathla’ul Anwar KH.Embay Mulya Syarief sebuah momentum untuk kembali menampilkan identitas dan jatidiri yang sesungguhnya.

Organisasi yang sangat akomodatif, inklusif serta adaptif siap menghadapi setiap perubahan dan perkembangan zaman kata KH.Embay.

KH.Embay juga menambahkan dengan adanya kepengurusan baru, Mathla’ul Anwar akan melakukan reposisi arah gerakan, mengingat situasi zaman yang begitu cepat dan sulit diprediksi.

Baca Juga  28 Daerah yang Mungkin Terpengaruh oleh Cuaca Ekstrem

Ada beberapa point yang MA dengan secara tegas memperkenalkan kembali jati dirinya yang sebagai wadah pergerakan menjaga kualitas demokrasi menjadi barisan terdepan upaya membentengi Indonesia dari gerakan yang ingin memecah belah umat, melanjukan pembanguan sumber daya manusia melalui pendidikan dan membuka ruang sinergi dengan institusi manapun demi kebaikan NKRI dan perbaikan Indonesia kedepan.

Baca Juga  Translokasi 23 Satwa ke Provinsi Papua

Terakhir KH.Embay berharap Bahwa MA bisa menjadi tempat bernaung bagi umat dan bangsa yang membutuhkan perbaikan kwalitas dan jalan pencerahan hidup.

Berharap MA menjadi rumah bersama untuk mencapai kualitas kehidupan yang lebih baik lagi. (*/red)