Pemkot Serang dukung Corimba untuk meningkatkan Ekonomi Kreatif di Kota Serang

oleh
oleh -

majalahteras.com – Dukung perkembangan ekonomi di Kota Serang Walikota Serang menghadiri kegiatan Anniversary serta pelantikan pengurus DPC Community Perias dan MUA Banten (CORIMBA), yang bertempat disalah satu Hotel di Kota Serang, Rabu (16/03).

Kota Serang lahir pada tahun 2007, sekarang sudah 14 Tahun usia Kota Serang, Kota serang menyandang sebagai ibu kota Provinsi Banten yang setiap tahun berkembang pesat, baik dari penduduk, fasilitas, infrastruktur.

Baca Juga  Satlantas Polres Pandeglang Bagikan Masker Gratis

Seperti yang disamapaikan Walikota Serang pada saat diwawancarai Pemerintah Kota Serang sangat menyambut baik dengan adanya Corimba di Kota Serang ini karena hal ini bisa menjadi sebuah perkembangan bagi Kota Serang tentunya, disamping event pernikahan, bisa juga event-event pemerintahan atau event lainnya.

“Jadi kehadiran Corimba ini kami berharap bisa memberikan warna baik di masyarakat maupun di pemerintah Kota” ungkap Syafrudin.

Baca Juga  Perlu Terobosan Metode dan Media Tingkatkan Partisipasi Kalangan Mahasiswa pada Pemilu 2019

“Terlebih Kota Serang ini merupakan Kota yang berkembang, jadi adanya Corimba di Kota Serang ini sangat memiliki potensi untuk mewarnai Kota Serang” lanjut Syafrudin.

Selain itu dengan adanya komunitas ini harus terus berkoordinasi dan bersinergi dengan Pemerintah Kota Serang agar segala bentuk kegiatan Pemerintah maupun Masyarakat dapat didukung juga dengan Corimba.(Bar)

Baca Juga  Dinkes Banten Serahkan 1000 Alat Rapid Antibody kepada Rutan Serang