Pembukaan PORSADIN V Kecamatan Serang, Ini Harapan Walikota

oleh
oleh -
Walikota Serang Syafrudin hadir sekaligus membuka kegiatan Pekan Olahraga dan Seni Antar Diniyah (PORSADIN) Ke V Tahun 2022 tingkat Kecamatan Serang.di Halaman Gedung SDIT Bina Bangsa Kota Serang, Sabtu 13 Agustus 2022.

MAJALAHTERAS.COM- Menggali Potensi dan mengembangkan Prestasi Anak-anak Diniyah, Walikota Serang Syafrudin hadir sekaligus membuka kegiatan Pekan Olahraga dan Seni Antar Diniyah (PORSADIN) Ke V Tahun 2022 tingkat Kecamatan Serang.

Kegiatan Pembukaan Pekan Olahraga dan Seni Antar Diniyah (PORSADIN) V Tahun 2022 ini dilaksanakan di Halaman Gedung SDIT Bina Bangsa Kota Serang, Sabtu (13/08).

Kecamatan Serang merupakan Kecamatan terakhir dari beberapa Kecamatan di Kota Serang yang sudah melaksanakan PORSADIN V Tahun 2022 Tingkat Kecamatan.

Baca Juga  Semangat Gotong Royong Warga Taman Raya

Seperti yang disampaikan oleh Walikota Serang Syafrudin, bahwa Kecamatan Serang merupakan Kecamatan terakhir dalam menyelenggarakan PORSADIN V tingkat Kecamatan di Kota Serang, setelah beberapa Kecamatan.

“Jadi sudah beberapa Kecamatan yang sudah melaksanakan PORSADIN ini dan Kecamatan Serang ini yang terakhir,” ungkap Syafrudin.

Syafrudin menjelaskan bahwa Kegiatan PORSADIN ini merupakan Kegiatan yang memang diselenggarakan bukan hanya di Kota Serang saja, namun seluruh Pemerintah di Indonesia menyelenggarakan kegiatan PORSADIN.

Dengan Maksud terselenggaranya kegiatan ini untuk mencari Bibit-bibit Anak yang berprestasi yang memiliki potensi dan memiliki bakat, sehingga yang tercetak generasi bukan hanya untuk Anak-anak Sekolah Umum saja namun Anak-anak Diniyah pun memiliki Bibit Anak berprestasi.

Baca Juga  Kapuspen: Kepala Daerah Tak Boleh Turun Jadi Wakil Kepala Daerah

“Maksudnya acara ini sesuai dengan program Pemerintah seluruh Indonesia, untuk mencari bibit-bibit anak-anak yang berprestasi, terutama Anak-anak Diniyah,” Ujar Syafrudin.

Syafrudin berharap kepada Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah (FKDT) Kecamatan Serang agar senantiasa terus mendidik Anak-anak Diniyah terutama yang berada di Kecamatan Serang agar memiliki Potensi dan Prestasi sehingga bisa menjadi Juara dan bisa membawa nama baik Kecamatan Serang khususnya Kota Serang di tingkat Nasional bahkan Internasional.

Baca Juga  Presiden Jokowi Terima Surat Kepercayaan Enam Dubes Negara Sahabat

“Biasanya Kecamatan Serang ini sering sekali mewakili hingga tingkat nasional, semoga pada kesempatan PORSADIN V Tingkat Kecamatan ini, Kecamatan Serang bisa mencetak bibit Anak berprestasi yang nantinya akan membawa nama Kota Serang di tingkat Nasional bahkan Internasional,” tutup Syafrudin.(Bar)