Pelantikan dan Pengukuhan Ketua dan Kepengurusan Struktural Kadin Provinsi Banten 2020-2025

oleh
oleh -

Majalahteras.com – Pelantikan Ketua Kadin Provinsi Banten Periode 2020-2025 telah digelar, dirangkai dengan pengukuhan kepengurusan structural masa bakti 2020-2025, dihelat di Jln. Raya Rangkasbitung, tepatnya di Desa Warung Gunung KM.7 Kecamatan Warung Gunung, Kabupaten Lebak. Jumat (15/01/2021).

Salah satu Tokoh Pemuda yang kebetulan duduk di jajaran Struktural Kepengurusan Kadin yang baru dikukuhkan, Brata Yuda, yang akrab di sapa Bang atau disapa Aak Yuda, dilantik dan dikukuhkan sebagai Ketua Struktur Kepengurusan Kadin Provinsi Banten oleh Suroso, selaku Ketua Kadin Pusat.

“Berharap dengan adanya Kadin Provinsi Banten yang sudah dikukuhkan, ke depannya agar kita dapat bersama menjaga, menjadikan wadah ini untuk dapat membentuk satu kekuatan dan kesejahteraan untuk masyarakat Provinsi Banten, dengan menggerakkan potensi dan kemampuan daya pikir serta didorong dengan wawasan yang ada, kami selalu siap untuk mengembangkan potensi-potensi yang ada di provinsi Banten,” jelas Brata Yuda.@Muhamad S

Baca Juga  Berikan Apresiasi, Bupati Tambah Hadiah 57 Juta Untuk Semua Juara Bupati Cup