Pelaksanaan Natal 2022 di Rutan Palangka Raya Diwarnai Kebahagiaan

oleh
oleh -

PALAYANGKA RAYA – Rutan Kelas IIA Palangka Raya dilaksanakan Ibadah Raya Minggu Advent 2 dan kunjungan Kasih dari Majelis Pekerja Harian Jemaat GKE Ewangelion dan Klinik HANFRIS Palangka Raya.

Dalam Kegiatan ibadah dihadiri oleh Koordinator Gereja Binaan RUTAN Palangka Raya, Ciwogalatia beser Fanuel Hanshius dari ASN Rutan dan 132 orang warga binaan yang beragama Kristen dan Katolik, dari Gereja Ewangelion hadir 6 orang dan dari Klinik HANFRIS hadir 22 orang. Kotbah dalam ibadah disampaikan oleh Pdt. Yohana Ikat.

Baca Juga  Deteksi Dini Gangguan Kamtib, Ini Upaya yang Dilakukan Lapas Cikarang

Sekretaris MPH Jemaat GKE Ewangelion menyampaiakn terima kasih atas kesempatan melayani dalam ibadah Advent, dan dalam kesempatan tersebut menyampaikan bantuan biaya natal untuk Gereja Binaan Rutan sebesar Rp. 1.000.000,-.

Pimpinan Klinik HANFRIS, drg. Handy Yehezkiel dalam sambutannya juga menyampaikan rasa syukur diberikan kesempatan untuk melayani dan berbagi kasih kepada warga binaan RUTAN Kelas IIA Palangka Raya. Dalam kesempatan tersebut Klinik HANFRIS menyumbangkan 3 buah kipas angina dinding dan juga 160 Nasi Kotak.

Baca Juga  Lihat Langsung  Kreatifitas  WBP, Irwil Icon Apresiasi  Hingga Acungi Jempol 

Kepala RUTAN Palangka Raya, Ma’ruf Prasetyo Hadianto dalam sambutannya mengapresiasi kepedulian dari pihak ketiga untuk mendukung pembinaan kerohanian bagi wargabinaan di RUTAN Palangka Raya.

Kedepannya RUTAN Palangka Raya akan bekerjasama dengan gereja-gereja untuk bisa memberikan pendidikan keagamaan berjenjang diploma ataupun sarjana.

Bantuan yang diberikan oleh pihak ketiga akan digunakan dengan sebaik mungkin sesuai dengan peruntukkannya. Dalam kesempatan tersebut, diserahkan tali kasih kepada pihak ketiga yang melayani ibadah.

Baca Juga  Kalapas Serang Ikuti Pengarahan Sekretaris Jenderal Kemenkumham RI

Kegiatan yang dilaksanakan hari ini meruapakan salah satu rangkaian kegiatan WARNA WARNI NATAL 2022 RUTAN PALANGKARAYA yang disiapkan oleh Panitia Natal Keluarga Besar RUTAN Kelas IIA Palangka Raya. (Red).