Pekan Hari Dharma Karyadika Tahun 2018

oleh
oleh -

MAJALAHTERAS.COM – Dalam rangka Perayaan Hari Dharma Karyadika Tahun 2018, dilaksanakan pemusatan kegiatan pertandingan olahraga Bola Volly dan Tenis Meja antar UPT di Lapas Kelas 1 Tangerang, Jum’at (05/10).

Hadir dalam kegiatan olahraga tersebut Kakanwil Kemenkumham Banten Sutrisman didampingi Kadivpas Taufiqurrakhman dan Kalapas Kelas 1 Tangerang Abdul Hany, sekaligus membuka pelaksanaan pertandingan 2 jenis olahraga yang diselenggarakan di Lapas Kelas 1 Tangerang.

Pada sambutannya, Kakanwil Kemenkumham Banten Sutrisman menyampaikan pesan bahwa kegiatan ini adalah sebagai sarana silahturahmi dan dalam rangka mempererat hubungan antar seluruh jajaran Kementerian Hukam da HAM di wilayah Banten.

Baca Juga  Kemendagri dan BPIP Taken MOU tentang Pelaksanaan Pembinaan Ideologi Pancasila

“Junjung tinggi sportifitas, bertanding secara sehat, siapkan stamina agar kita bisa mencapai satu tujuan, yaitu menjadi juara,” ungkapnya.

Pertandingan Tenis Meja dan Bola Volly merupakan rangkaian kegiatan pertandingan olahraga dalam rangka peringatan Pekan Hari Dharma Karyadika Tahun 2018, selain kegiatan-kegiatan lainnya. Pertandingan ini diikuti oleh seluruh Unit Pelaksana Tahnis yang berada di wilayah Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten.

Baca Juga  Pemerintah Lirik Iran Kerjasama Infrastruktur dan Perumahan

Meliputi Imigrasi Tangerang, Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang, LPP Kelas IIA Tangerang, LPKA Kelas 1 Tangerang, Lapas Anak Wanita Kelas IIB Tangerang, Lapas Kelas IIA Serang, Rutan Kelas IIB Serang, Rutan Kelas IIB Pandegelang, Rutan Rangkasbitung, Rutan Kelas 1 Tangerang, Rupbasan Kelas 1 Serang dan Bapas Kelas II Serang.

Prosesi pelaksanaan pertandingan di rencanakan selesai dalam 1 hari hingga mendapatkan Juara I, II dan III. Kalah menang dalam pertandingan olahraga adalah hal yang sudah biasa, lebih dari itu adalah momentum menandai HDKD Tahun 2018 untuk sinergitas dan solidaritas pegawai antar UPT di Wilayah Kemenkumham Banten. (Dede)

Baca Juga  Herman Deru Arahkan Karang Taruna Terlibat Aktif Dalam  Aksi  Sosial  Kepemudaan