Pasca Lebaran, Lapas Cilegon Ikuti Apel Pegawai & Halal Bihalal Kemenkum Ham

oleh
oleh -

majalahteras.com – Setelah sebelumnya dilaksanakan Apel Pagi bersama dan Halal Bihalal di lapangan upacara Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Cilegon. Hari ini Senin, 09/05 tepat nya pukul 08.00 WIB jajaran Lapas Kelas IIA Cilegon mengikuti Apel Pegawai dan Halal Bihalal yang diselenggarakan secara virtual oleh Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia.

Pada kesempatan tersebut Menteri Hukum dan HAM RI, Yasonna H. Laoly bertindak sebagai pembina apel. Yasonna mengatakan, momentum Idul Fitri harus dimaknai dengan semangat baru dalam melaksanakan tugas.

Baca Juga  Dilantik Hari Ini, Ini Visi dan Susunan Pengurus PWI Pusat 2018-2023

“Tidak ada kesalahan dan pelanggaran, terlebih dengan diberikan libur yang cukup panjang seluruh jajaran diharapkan kembali fresh dengan semangat baru untuk bekerja memberikan yang terbaik dalam melaksanakan tugas,” ujar Yasonna dalam sambutannya.

Yasonna juga menegaskan kepada setiap pegawai untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan serta mampu beradaptasi dan dapat bertransformasi di era disrupsi di setiap tugas.

Baca Juga  Komisi III Minta Bantuan Kapolri Hadirkan Gubernur Lampung

“Pandemi Covid-19 belum berakhir. Ditambah berbagai penyakit baru seperti hepatitis akut, kondisi demikian jangan membuat kita khawatir namun kita semua tetap disiplin dalam hal protokol kesehatan,” tegas Yasonna.

Pada kesempatan yang sama Kalapas Kelas IIA Cilegon mengungkapkan bahwa jajaranya siapa melaksanakan apa yang disampaikan oleh Menteri Hukum Dan HAM RI.

Baca Juga  Jadi Narasumber Uji Kompetensi Wartawan, Lapas Cilegon Tegaskan Semua Pelayanan Napi Itu Gratis

“Saya beserta jajaran siap melaksanakan apa yang disampaikan oleh Bapak Menteri Hukum Dan HAM apalagi susasana pasca Idul Fitri harus lebih semangat lagi dalam bekerja,” ujar sudirman

Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh jajaran Kementrian Hukum Dan HAM RI diseluruh Indonesia.(Pik/Dede).