Pantau Pelayanan Publik Pasca Lebaran, Kakanwil Banten Kunjungi Lapas Serang

oleh
oleh -

SERANG – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten, Tejo Harwanto melakukan Kunjungan ke Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Serang. Sabtu (07/05)

Kunjungan tersebut disambut langsung oleh Kepala Lapas Kelas IIA Serang, Heri Kusrita dan Pejabat Struktural, serta Petugas Lapas Kelas IIA Serang.

Adapun kunjungan ke Lapas Kelas IIA Serang dalam rangka monitoring Kegiatan Pelayanan Publik di pasca Hari Raya Idul Fitri dan Keamanan dan Ketertiban di Lapas Kelas IIA Serang

Baca Juga  Hari Bakti Pemasyarakatan, Pelaku Usaha Terima Bantuan Gerobak Dari Lapas Cilegon

Pada kesempatan tersebut, Kakanwil melihat dan mengecek secara langsung proses pelayanan penitipan makanan dan pelaksanaan pelayanan video call bagi para WBP, dalam momen video call tersebut para WBP diberikan kesempatan untuk menghubungi keluarga mereka.

Kakanwil juga menyapa para WBP yang berada dalam blok hunian sembari menunggu antrian untuk bersilaturahmi dengan keluarga secara online dikarenakan masa pandemi Covid-19 yang belum berakhir mengakibatkan belum diperbolehkannya bertemu secara tatap muka.

Baca Juga  Banjir Rendam Pemukiman, Satgas Bencana Alfamart-Lazismu Terjunkan Perahu Karet

Dalam kunjungan tersebut, Kakanwil menyampaikan bahwa jajaran Lapas dan Rutan yang ada di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten telah menjaga keamanan dan ketertiban dengan sangat baik selama momen bulan Ramadhan sampai dengan Hari Raya Idul Fitri. (Dede).