Pandemi Covid-19 Tidak Menghambat Bisnis Properti

oleh
oleh -

MAJALAHTERAS.COM – Bisnis properti di wilayah Kabupaten Lebak mengaku usahanya tetap berjalan normal bahkan ada peningkatan ditengah pandemi Covid-19.Hal itu dikatakan pemilik Mega Property Syariah, Aryo Megantoro saat ditemui, Selasa (10/11/2020).

“Untuk bisnis perumahan dan kavlingan di wilayah Lebak masih menjanjikan dan tidak terhambat dengan adanya Covid-19 saat ini,” kata Aryo

Baca Juga  Dharma Wanita Setkab Serahkan Bingkisan Idulfitri 1443H Bagi Anak Yatim dan Pensiunan

Bahkan, lanjutnya, ada peningkatan pada awal 2020 karena banyaknya masyarakat yang memperoleh ganti rugi lahan dari proyek Waduk Karian.

” Bahkan diawal sampai pertengahan tahun 2020 ada peningkatan penjualan karena sebagian besar pembelinya adalah yang telah menerima ganti rugi lahan Waduk Karian dan PNS yang mendapat gaji plus THR yang tidak digunakan mudik ke kampung halamannya karena ada lockdown atau PSBB,” terangnya.

Baca Juga  Menteri Pertanian 2004-2009, Bersama PUB Pandeglang Gagas Program Ketahanan Pangan

Hal tersebut lanjutnya lagi, semakin menarik minat para investor lokal maupun luar daerah untuk membuka dan mengembangkan usahanya di wilayah Kabupaten Lebak.

” Alhamdulillah bisnis properti kita tetap bisa berjalan dan berkembang serta tetap mengikuti protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah,” ucap pria kelahiran Sajira, Kabupaten Lebak ini.(Rian Nopandra)