Pamitan Bupati Purwakarta dengan Wartawan

oleh
oleh -

MAJALAHTERAS.COM – Hari ini, Bupati Kabupaten Purwakarta Anne Ratna Mustika, didampingi Sekda Norman Nugraha, Kadis Diskominfo Rudi Hartonon dan Jajaran pemerintah Daerah- mengadakan acara pamitan dengan para wartawan yang telah lama mendampingi dan meliput berbagai acara di Kabupaten purwakarta. Acara ini berlangsung meriah di Saung Kembar, sebuah tempat yang baru saja di resmikan menjadi saksi pertemuan penting ini.

Dalam perayaannya, Bupati Anne Ratna Mustika menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan mendalam kepada seluruh wartawan yang telah bekerja keras memberikan informasi kepada masyarakat sepanjang masa jabatannya. “Kerja keras dan dedikasi kalian telah membantu membangun transparansi dan akuntabilitas di pemerintahan kita. Kabupaten Purwakarta telah berkembang pesat, dan tidak lepas dari peran penting media dalam mengawasi serta memberikan informasi yang objektif kepada masyarakat,” ucap Bupati.

Baca Juga  Mahasiswa Desak Pemkab Pandeglang Bubarkan Koperasi Bodong dan Tidak Sehat

Acara yang dibawakan oleh sejumlah wartawan dari berbagai media lokal dan Nasional ini juga menjadi momen untuk berbagi kenangan selama masa jabatan Bupat Anne Ratna Mustika. Beberapa wartawan juga mengungkapkan pengalaman mereka dalam meliput berbagai peristiwa penting di Kabupaten Purwakarta.

Selain itu, Bupati Anne Ratna Mustika juga memberikan penghargaan kepada beberapa wartawan yang telah memberikan kontribusi luar biasa selama masa jabatannya. Penghargaan tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi dan motivasi bagi wartawan untuk terus menjalankan tugas mereka dengan integritas dan profesionalisme.

Baca Juga  Barisan Relawan Ananta Wahana Targetkan 100 ribu Suara di Kabupaten Serang

Acara pamitan ini diakhiri dengan suasana akrab dan haru. Bupati Anne Ratna Mustika menyatakan harapannya bahwa hubungan yang baik antara pemerintah daerah dan media akan terus berlanjut di masa yang akan datang, demi kepentingan bersama masyarakat Kabupaten Purwakarta.

Acara berlangsung dengan penuh kehangatan, dan para wartawan meninggalkan Saung Kembar dengan perasaan haru campur bahagia. Pamitan ini tidak hanya sebagai momen perpisahan, tetapi juga sebagai pengingat akan pentingnya peran media dalam mendukung pembangunan dan transparansi di pemerintahan.

Baca Juga  Kapolres Lebak Ajak Warga Suskeskan Program Vaksinasi Covid-19

Pamitan Bupati Anne kepada wartawan di Saung Kembar, Kabupaten Purwakarta. Semoga hubungan yang baik antara pemerintah daerah dan media terus berlanjut di masa yang akan datang untuk kemajuan bersama. @YADI