Ormawa Banyak Terlibat dalam Visit Kampus UNSERA 2019

oleh
oleh -

Majalahteras.com – Sebanyak 36 Siswa/i SMA Negeri 1 Kota Cilegon hadir dalam kegiatan Visit Campus 2019 yang diadakan oleh Tim Marketing, Humas dan Duta Kampus Universitas Serang Raya (UNSERA) di Ruang Visit Campus lantai 1. Kamis (28/02/2019).

Kegiatan tersebut melibatkan Organisasi Mahasiswa (ORMAWA) diantaranya Himpunan Mahasiswa Teknik Kimia (Himateka), Himpunan Mahasiswa Komunikasi (Himakom) dan Unit Kegiatan Mahasiswa Akustik.

Baca Juga  Antusias Masyarakat Sambut Pelepasan dan Kenaikan Kelas SDN Talagasari 2

Visit campus ini sudah berjalan sejak 2018 lalu dengan agenda fun games, materi ke-UNSERA-an, showing kampus dengan mengunjungi fasilitas menunjang di UNSERA, ishoma dan ditutup dengan penampilan dari ORMAWA UNSERA.

Program visit campus bertujuan untuk memperkenalkan UNSERA dan member pengalaman secara langsung kepada siswa terhadap atmosfer, aktivitas dan kehidupan kampus.

“Konsep acara visit campus, kita oleh sedemikian rupa agar sesuai dengan minat kekinian para siswa yang milenial, mengusung konsep cheer, fun dan seru, karena memang kuliah itu seru,” ujar Kepala Bagian Marketing UNSERA, Liza Diniarizky, M.Kesos., M.Ikom.

Baca Juga  RA. Kartini Dari Gelap, Terbitlah Terang

Pada showing kampus, Siswa/i tidak hanya diperkenalkan dengan fasilitas kampus saja, namun Himateka UNSERA memperkenalkan produk karya mahasiswa Teknik Kimia berupa sabun dari kulit durian.

Bukan hanya itu, penampilan Akustik dan Duta Kampus pun mencuri perhatian dengan musikalisasi puisi, tarian dan talkshow oleh Akustik dan Duta Kampus UNSERA.

“Semoga dengan adanya visit campus yang mengedukasi ini, kita semua dapat termotivasi untuk kuliah dengan cara yang menyenangkan,” kata Ichsan Pratama, siswa SMAN 1 Kota Cilegon.@Iman/RLS

Baca Juga  KRI 2018, Tim Eros Surabaya Juara Kategori Robot Sepak Bola