New Normal Covid-19 di Pandeglang, Warga Tetap Ikuti Protokol Kesehatan

oleh
oleh -

MAJALAHTERAS.COM  – Dalam menghadapi New Normal Covid-19 di Kabupaten Pandeglang, Bupati Irna Narulita masyarakat dapat kembali hidup berdampingan satu sama lain , dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan Covid-19 dikehidupan sehari-hari.

“Irna berharap untuk news normal Covid-19 di Kabupaten Pandeglang agar masyarakat tetap menggunakan protokol kesehatan, karena kita belum tahu kapan Covid-19 bisa hilang dimuka bumi ini,” ungkap Bupati Irna Narulita kepada awak media, Jumat (29/05/20) saat dikonfirmasi tentang New Normal Covid-19 usai rapat paripurna DPRD Pandeglang.

Baca Juga  PLTU Suralaya Unit 8 Peduli Nelayan

Menurut Irna, meski Kabupaten Pandeglang bukan zona merah Covid-19 seperti daerah lainnya di Indonesia. Namun pihaknya sangat mengapresiasi new normal yang digulirkan oleh pemerintah.

“Kami tetap menghimbau kepada masyarakat dalam menjalankan aktivitas sehari-hari tetap menggunakan protokol kesehatan, disiplin, lebih waspada, jaga jarak dan tetap menggunakan masker. Ini harus tetap dibudayakan dimasyarakat
sampai vaksin covid-19 ditemukan dan semoga civid ini cepat berlalu,” tutur Bupati Irna, seraya menambahkan bahwa penyebaran Covid-19 di Pandeglang tidak terlalu membahayakan seperti daerah tangerang , tangsrel dan faerah lain tutupnya. (Juanda )
 

Baca Juga  Presiden RI Joko Widodo Hadiri Syukuran Panitia Nasional Pelaksanaan G20 Tahun 2022