Momentum Bulan Ramadhan, Lapas Serang Bagikan Takjil Kepada Masyarakat

oleh
oleh -

SERANG – Bulan suci ramadhan menjadi ajang berlomba-lomba menebar kebaikan, dalam kesempatan tersebut, Lapas Kelas IIA Serang membagikan takjil gratis kepada masyarakat sekitar maupun pengguna jalan yang melintas di depan jalan Lapas. Selasa (19/04/2022).

Dalam kegiatan tersebut, Petugas Lapas membagikan makanan kepada para pengguna jalan yang melintas. Pembagian takjil ini merupakan salah satu bentuk Lapas Serang dalam berbagi kebahagiaan di bulan suci ramadhan, juga sebagai tanda tasyakuran peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-58.

Baca Juga  2.749 Orang Telah di Vaksin Oleh Polda Banten

Kalapas Serang, Heri Kusrita mengatakan bahwa kegiatan ini diinisiasi oleh seluruh pegawai dengan kesadaran pribadi dan berharap bisa membantu antar sesama, seluruh pegawai menyisihkan sebagian rezeki yang dimiliknya untuk mensukseskan acara ini.

“Alhamdulillah di bulan yang penuh berkah ini, tetap mewujudkan kepedulian dan keikhlasan seluruh pegawai kepada masyarakat dan tentu menjadi ladang amal untuk kita semua”, kata Kalapas.

Baca Juga  Peringati HKN, Bupati Irna Himbau ASN Prioritaskan Pelayanan Masyarakat

Dalam kegiatan tersebut, Kepala Lapas Kelas IIA Serang, Heri Kusrita beserta jajaran melalukan pembagian takjil gratis sebanyak 50pcs kepada masyarakat disekitar Jl. Raya Serang-Pandeglang KM.6,5, Kec.Cipocok Jaya, Kel.Karundang, Kota Serang, Banten. (Dede).