Momen Hari Gizi Nasional, BRI Insurance Salurkan Bantuan untuk Anak Berkebutuhan Khusus di Kitty Centre

oleh
oleh -

Memperingati momen Hari Gizi Nasional tahun 2024, BRI Insurance memberikan bantuan untuk anak-anak berkebutuhan khusus berupa alat kesehatan, perlengkapan belajar, multivitamin dan bingkisan makanan ringan, Kegiatan ini dilakukan pada hari Rabu, 21 Februari 2024 di Kitty Centre, Sunter Jaya, Jakarta Utara.

Kehadiran BRI Insurance sangat disambut dengan baik oleh seluruh pengurus dan anggota Kitty Centre. Penyerahan bantuan secara langsung diberikan oleh Fenti Octaviani selaku Vice President Secretary BRI Insurance kepada perwakilan dari pengurus Kitty Centre. Menurut Fenti, bantuan yang diberikan BRI Insurance ini telah sesuai dengan kebutuhan harian untuk mendukung aktifitas dan asupan gizi anggota Kitty Centre dengan harapan agar bermanfaat bagi seluruh anggota Kitty Centre.

Baca Juga  Pelatihan Bahasa Inggris Daring bagi Pelaku Pariwisata Digelar Kemenparekraf

Kitty Centre merupakan yayasan untuk sekolah dan terapi anak berkebutuhan khusus yang berdiri sejak 1993, Sinto Rustini selaku salah satu pendiri sekaligus penanggung jawab Kitty Centre juga hadir dalam acara pemberian bantuan untuk Kitty Centre ini, menurut Sinto dengan adanya Kitty Centre ini banyak orang tua maupun anak yang terbantu untuk lebih peduli dan semakin paham cara menangani anak berkebutuhan khusus.

“Saya sangat berterima kasih karena BRI Insurance telah peduli kepada kami khususnya kepada anak-anak berkebutuhan khusus yang ada di Kitty Centre ini, bantuan yang kami terima sudah sangat membantu dan bermanfaat untuk menunjang kebutuhan sehari-hari mereka dan akan kami maksimalkan untuk berikan yang terbaik bagi mereka” Ujar Sinto

Baca Juga  Pedagang Seafood Berjuang Menangkan Prabowo Gibran, Presiden KAI: Satu Putaran YES!

Melalui konfirmasi, Budi Legowo selaku Direktur Utama BRI Insurance, menyampaikan bahwa kegiatan yang dilakukan BRI Insurance ini adalah sebagai wujud nyata tanggung jawab sosial dan bentuk kepedulian BRI Insurance terhadap kebutuhan untuk tumbuh kembang anak-anak berkebutuhan khusus. Semoga bantuan ini bermanfaat serta menjadi penyemangat untuk seluruh anggota Kitty Centre.

“Kepedulian terhadap anak-anak berkebutuhan khusus ini jangan diartikan sebagai bentuk mengkasihani atas kondisi mereka, melainkan ini adalah sebuah kepedulian dan ketulusan hati terhadap kebutuhan untuk perkembangan mereka agar tetap semangat dan berjuang dalam menjalani sekolah dan terapi di Kitty Centre demi masa depannya” ujar Budi

Baca Juga  Ketua Komisi II DPR RI Revisi UU Pemilu Bagian Penyempurnaan Sistem Demokrasi

BRI Insurance yang bergerak di bidang asuransi kerugian selain memiliki peran untuk ketahanan ekonomi juga memiliki program CSR yang terlaksana dengan baik. Kedepannya BRI Insurance akan terus melakukan pemerataan kegiatan CSR atau kegiatan tanggung jawab sosial dan lingkungan yang berdampak positif untuk kehidupan baik Masyarakat dan lingkungan yang sehat dan berlanjukan di berbagai wilayah dengan semangat yang selaras dengan visi BRI Insurance sebagai mitra terpercaya dan handal untuk solusi perlindungan.