Momen Bahagia, Rutan Bangil Gelar Kunjungan Buka Puasa Bersama Bagi Warga Binaan Part II

oleh
oleh -

PASURUAN – Rutan Kelas IIB Bangil Kanwil Kemenkumham Jatim, suasana menjadi hangat dan penuh kebersamaan dengan menggelar acara buka puasa bersama keluarga bagi warga binaan dari Blok B, Blok Wanita, dan Tamping. Halaman utama dan aula serbaguna menjadi tempat di mana kegiatan ini berlangsung, mulai dari pukul 14.30 hingga 19.00 WIB. Suasana kebersamaan terasa semakin menghangatkan suasana, dengan aroma hidangan yang menggoda dan doa-doa yang dipanjatkan bersama, Kemarin (02/04/2024)

Baca Juga  Bupati Serang Resmikan Rusunawa Santri Ponpes Jamiatul Ikhwan

Kepala Kanwil Kemenkumham Jatim, Heni Yuwono, memberikan arahan terhadap kegiatan tersebut. Beliau mengungkapkan bahwa acara buka puasa bersama keluarga bagi warga binaan tidak hanya menciptakan ikatan keluarga yang lebih kuat, tetapi juga memperkuat nilai-nilai kebersamaan dan toleransi di dalam lingkungan rutan. Heni Yuwono juga menyampaikan harapannya agar kegiatan semacam ini dapat terus dilakukan sebagai bagian dari upaya rehabilitasi dan reintegrasi sosial bagi warga binaan.

Baca Juga  Masih Pandemi, Gubernur Banten Kaji Ulang Rencana Belajar Tatap Muka Januari 2021

Acara buka puasa bersama keluarga di Rutan Bangil bukan hanya sekadar ritual keagamaan, tetapi juga merupakan momen berharga di mana tali kasih antara warga binaan dan keluarga mereka semakin diperkuat. Dalam suasana penuh kehangatan dan doa bersama, kegiatan ini tidak hanya memberi semangat baru bagi warga binaan, tetapi juga menciptakan lingkungan yang lebih harmonis dan inklusif di dalam rutan.

Baca Juga  Kreativitas Warga Binaan Lapas Batam Hasilkan Karya Luar Biasa