Memasuki Tahun 2020, Kalurahan Gondrong Gelar Musrenbang 2021

oleh
oleh -

Majalahteras.com – Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tahun 2021 Kelurahan Gondrong Tahun Anggaran 2020 kembali digelar di Aula Kelurahan Gondrong, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Provinsi Banten. Rabu (29/1/2020).

Musrenbang tersebut dihadiri oleh Camat Cipondoh Rizal Ridolloh, S.IP, M.Si, Sekertaris Camat  Cipondoh Palkan, Kanit Bimas Polsek Cipondoh, Lurah Gondrong Busuni, SIP, MM, Tim Pendamping dari UNIS Tangerang , Babinsa, babinkamtibmas, Sekel, Kasie Ekbang, Kasie Kemas, Kasie Topem, Ketua RW, Ketua RT, Ketua LPM, ketua BKM, ketua FKTS, Pokja, PKK, jajaran POKDAR, dan masyarakat.

Baca Juga  Tantangan PWI Jaman Now, di Tengah Arus Idealistis dan Realistis

Kegiatan Musrenbang dibuka langsung oleh Camat Cipondoh Rizal Ridolloh pada pukul 19.30 WIB.

Lurah Gondrong, Busuni, SIP, MM, mengatakan, Musrenbang ini membicarakan berbagai macam program yang sudah direncanakan, seperti program Bedah Kampung dan Gondrong Bebenah.

“Melalui Musrenbang ini, Kelurahan Gondrong komitmen untuk melaksanakan program dari pemerintah Tangerang Live, kita akan mengajukan program pembangunan untuk tahun 2021, termasuk menyelesaikan program yang belum terselesaikan oleh BKM dan PUPR Kota Tangrang. Ke depan, akan difokuskan pada persoalan drainase, paving blok, yudit, pembuatan Posyandu, menyediakan Tempat Pembuangan Sampah (TPS) sementara. Semua ini agar lingkungan kita bersih, bebas sampah dan bebas banjir,” jelasnya.

Baca Juga  Himbauan Pencegahan Covid 19, Sasar Kampung Terpencil

“Harapan ke depan, semoga Kelurahan Gondrong bisa lebih baik lagi untuk pelayanan masyarakat dan  pembangunan. Juga kampung tematiknya PHBS, dan kampung ATM. Kita harus bekerja sama dan bersinergitas mulai dari RT RW, lembaga masyarakat, LPM, pemuda Karang Taruna, 3 Pilar, dan masyarakat,” imbuh Lurah Busuni.@Muhamad S