Media SKRI Gelar Peresmian Kantor Biro Kota Tangsel

oleh
oleh -

Majalahteras.com – Surat Kabar Umum Suara Keadilan Rakyat Indonesia menggelar acara peresmian Kantor Biro Tangerang Selatan. Peresmian ini dirangkai dengan kegiatan menyantuni anak yatim, dan dihelat di Jl. H. Usman RT.01/01 Kecamatan Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan. Kamis (31/12/2020)

Ketua Biro Kota Tangerang Selatan Suara Keadilan Rakyat Indonesia, Eka Firmansyah mengatakan, kantor Biro Kota Tangerang Selatan Suara Keadilan Rakyat Indonesia sudah siap ditempati.

Baca Juga  Perkuat Sinergi, Lapas Kelas I Palembang Sambangi Pengadilan Negeri Palembang Kelas IA Khusus

“Kantor Biro Kota Tangerang Selatan Suara Keadilan Rakyat Indonesia sudah siap digunakan untuk berbagai macam kegiatan. Dan tentu saja kegiatan ini tetap menerapkan Protokol Kesehatan 3M. Dalam kegiatan ini juga digelar santunan anak yatim dan pengajian singkat,” katanya.

Hadir dalam acara tersebut Pimpinan Redaksi SKRI Suara Keadilan Rakyat Indonesia Sapril Koto, Kepala Kabiro Kota Tangerang Selatan Eka Firmansyah, dan beberapa Ustadz yang hadir memberi siraman Rohani. Acara tersebut sudah diinformasikan juga kepada Walikota Tangerang Selatan, Polres Tangerang Selatan, Polsek Ciputat Timur, Koramil setempat, dan tokoh masyarakat.

Baca Juga  Muswil ke-5 Pemuda Pancasila Banten, Pujiyanto Dorong Kemajuan UMKM Banten

Pimpinan Suara Keadilan Rakyat Indonedia neswskri.com, Sapril Koto menjelaskan, hari ini kami meresmikan kantor Biro wartawan SKRI Kota Tangerang Selatan.

“Untuk pemberitaan bekerja sama dan bersinergi kepada Walikota Tangerang Selatan, Polres, Polsek, koramil, kecamatan dan kator dinas yang ada di wilayah Kota Tangerang Selatan. Wartawan kami yang akan meliput segala bentuk kegiatan di Kota Tangerang Selatan. Harapan ke depan, semoga wartawan kami bisa menjalankan tugas peliputan dengan baik dan bisa bersinergi kepada pejabat dinas yang ada di Kota Tangerang Selatan,” ujar Sapril.@Muhamad S

Baca Juga  Dokter Dari Satgas Yonif 509 Kostrad Obati Mama Papua