Mampukah Indonesia Jadi Batu Karang Tangguh Ditengah Gulungan Ombak Lautan? dr Ali Mahsun ATMO: Dipundak Presiden Prabowo Subianto

oleh
oleh -

Jakarta,_ Reformasi telah berakhir di tahun 2024. Sudah tidak sesuai atau tidak mampu menjawab momentum, kebutuhan, persoalan dan tantangan Indonesia ke depan. Sebuah perubahan yang sangat cepat atau revolusioner. Indonesia ditengah Gulungan Ombak Lautan, apakah mampu jadi batu karang yang tangguh?. Semua itu ada dipundak Presiden RI Ke-8. Karena butuhkan sosok pemimpin nasional yang ikhlas, inspiring, strong character dan risk taker. Atau Presiden yang ikhlas, kstaria, sejati dan selalu ditengah diantara gulungan ombak lautan baik di dalam negeri mau pun global. Sosok itu ada di Prabowo Subianto, dan atas kehendak alam diantarkan terpilih jadi Presiden RI Ke-8 hasil Pilpres 2024. Atau jarum jam Indonesia terus berputar masuki transisi ke era keadilan, tegas dr. Ali Mahsun ATMO, M. Biomed. Lelaki sahaja putra asli pelosok kampung Mojokerto Jawa Timur, Minggu, 21/4/2024.

Baca Juga  Banyuwangi Penjual Terbaik Pameran Wisata Terbesar di Malaysia

Lebih kanjut, sosok dokter yang telah 13 tahun sejak 2011 dampingi ekonomi rakyat Indonesia ini haqqul yakin bahwa keputusan MK RI atas gugatan sengketa Pilpres 2024 yang akan diumum senin 22 April 2024 tidak akan merubah atas terpilihnya Paslon 02, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden RI 2024-2029. Karena keadilan yang diputus MK RI adalah untuk kepentingan dan masa depan seluruh rakyat dan bangsa Indonesia. Serta untuk perjalanan negara Indonesia ke depan lanjutkan pembangunan wujudkan cita-cita bangsa ditengah ketidakpastian global.

Baca Juga  Helmy Yahya dan Aktivis Perempuan Irma Hutabarat Resmi Bergabung Sebagai Kader PSI

Sebagai pribadi, selaku rakyat dan bangsa Indonesia, serta Warga Negara RI tak pernah berhenti terus mendorong semua pihak menerima hasil Pilpres 2024, terpilihnya Prabowo Gibran dengan legowo, arif dan bijaksana. Kembali bersatu dan bersama-sama perkokoh persatuan dan kesatuan bangsa, serta full support Pemerintahan RI 2024-2029 dibawah Presiden dan Wapres RI, Prabowo Gibran. Karena hal tersebut adalah prasyarat Indonesia mampu sebagai batu karang yang tangguh ditengah gulungan ombak lautan yang sangat besar saat ini dan ke depan, pungkas mantan Pembantu Rektor Undar Jombang, Mangan Dewan Pembina PP IPNU, serta kini emban amanah Ketua Umum APKLI Perjuangan, Presiden Kawulo Alit Indonesia (KAI) dan Ketua Umum Komite Ekonomi Rakyat Indonesia (KERIS).

Baca Juga  Transportasi Online Maxim Resmi ‘Mengaspal’ di Kota Santri Pandeglang, Buka Kesempatan Warga jadi Driver