Lurah Cipondoh Kukuhkan 71 Aparatur Kelurahan

oleh
oleh -

Majalahteras.com – Lurah Cipondoh Ridwan, S.IP, melantik dan mengukuhkan aparatur kelurahan yang terdiri dari perangkat RT 62 orang dan perangkat RW 9 orang masa bakti 2020-2023 yang dihelat di halaman Kantor Kelurahan Cipondoh, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Provinsi Banten. Kamis (23/1/2020).

Acara pelantikan ini dihadiri Kamtipmas Kelurahan Cipondoh AIPTU H. Sukarno, Babinsa Kelurahan Cipondoh PELTU Agus Hendra, Ketua Forum RW Kelurahan Cipondoh Nurdin, Ketua FKTS H.Namin, Staf Kelurahan Cipondoh, Kasie Ekonomi dan Pembangunan Bukhori, S.IP, Kasie Pemerintahan Kelurahan Cipondoh Yunani, S.IP, Kasie Kemas Neniroheni, tokoh masyarakat H.Damir, para RT dan RW se-Kelurahan Cipondoh, dan masyarakat.

Baca Juga  Pejabat Dan Rakyat Dekat Tak Berjarak, Lewat TMMD Ke-108

Lurah Cipondoh Ridwan, S.IP mengatakan, malam mini ada sebanyak 71 orang perangkat kelurahan yang dilantik se-Kelurahan Cipondoh.

“Semua itu terdiri dari perangkat RT 62 orang dan perangkat RW 9 orang masa bakti 2020-2023. Apalagi sekarang dengan adanya bedah kampung, kita harapkan bisa lebih baik lagi untuk membangun pemerintahan Cipondoh secara bersama-sama,” jelasnya.

Baca Juga  Kalapas Cilegon Rutin Pastikan Kamtib Tetap Kondusif

Dengan jajaran RT/RW yang sudah terlantik, Ia melanjutkan, akan lebik baik lagi dalam membangun kampung tematik.

“Seperti program bedah kampung, pengijauan PHBS, kampung hijau, itu sebagai arahan dari Bapak Walikota Tangerang H.Arief Wismansyah. Kampung kita harus ikut program Tangerang Live, harus layak dihuni dan dikunjungi, salah satunya ini, di kampung kita benahi bersama masyarakat. Mudah-mudahan kita saling tetap bersinergi diantara RT/RW,” papar Lurah.

Baca Juga  Kajati DKI Jakarta Bertemu Plt Dirjen Imigrasi Kemenkumham, Permudah Koordinasi

“Tangerang Live fokus di RW.03 untuk membangun kampung tematik. Dari 13 RW yang ditunjuk di RW. 03 menjadi kampung tematik, kampung PHBS dan kampung hijau. Harapan ke depan, agar pembangunan Kelurahan Cipondoh bisa lebih baik lagi. dan untuk pelayanan di Kantor Kelurahan Cipondoh bisa lebih baik lagi untuk melayani masyarakat, Kelurahan Cipondoh juga bisa menjadi kampung hijau, indah, asri, nyaman,  aman dan layak dihuni dan dikunjungi serta beraklaqul karimah,” harap Ridwan.@Muhamad S