Lewat Merah Putih Band, Napi Lapas Batam Tampil Memukau di Panggung BNN Provinsi Kepulauan Riau

oleh
oleh -

BATAM – Merah Putih Band, merupakan band yang beranggotakan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Batam, Kepulauan Riau, kembali menunjukkan eksistensinya. Band ini diundang untuk mengisi acara musik di Acara Pamitan Kepala BNN Provinsi Kepulauan Riau pada Kamis (29/02/2024).

Merah Putih Band tampil di panggung utama pada malam hari pukul 20:30. Band ini membawakan  lagu Mars BNN dan Santaria(Sublime), Penampilan Merah Putih Band berhasil memukau para penonton yang hadir termasuk diantaranya Gubernur Provinsi Kepulauan Riau, Ansar Ahmad dan Tamu Penting Lainnya.

Baca Juga  Pj Gubernur Banten Al Muktabar: Penataan Aset Daerah Untuk Kepentingan Masyarakat Banten

Kepala Lapas Kelas IIA Batam, Heri Kusrita, mengatakan bahwa Merah Putih Band merupakan salah satu program pembinaan kemandirian WBP. Band ini dibentuk pada tahun 2021 dan telah berhasil tampil di beberapa acara penting dilapas.

“Merah Putih band merupakan salah satu bukti bahwa WBP juga memiliki potensi dan kemampuan yang luar biasa. Kami berharap, melalui band ini, WBP dapat mengembangkan diri dan menjadi pribadi yang lebih baik,” ujar Heri.

Baca Juga  Lapas Cilegon Lakukan Swab Test Antigen, 2 Orang Reaktif Langsung Ditindak Lanjut