Lepas Sambut Lurah Ketapang, Alex Saadon Komitmen Perkuat Sinergi

oleh
oleh -

Majalahteras.com – Dalam rangka kegiatan Lepas Sambut dari Lurah Ketapang Khotibul Imam, SH.I, menyerahkan jabatan kepada Lurah Ketapang baru H. Alex Saadon, SIP, MM, yang digelar di Aula Kelurahan Ketapang, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang. Selasa (17/2/2020).

Kegiatan Lepas Sambut yang dimulai pada pukul 19.30 ini ditandai dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya.

Hadir dalam acar tersebut Camat Cipondoh Rizal Ridolloh, S.IP, MI, Sekretaris Camat Cipondoh H.Palkan, Lurah Cipondoh Indah H.Khotibul Imam, SH.I beserta ibu, Lurah Ketapang H.Alex Saadon, SIP, MM beserta ibu, Kasie Pemerintahan Kecamatan Cipondoh Abdul Khoir, S.Sos, M.Si, MM, Kasie Pembangunan Ade Sumbang, S.IP, Lurah Petir H.Masum, S.IP, Sekertaris Kelurahan Ketapang Abi Zulkarnain D.AP , Sekretaris Cipondoh indah Hendra S.IP , kasie tata kepemerintahan Cipondoh indah Muptyawan, S.IP, Sekretaris Babinsa  Kelurahan Ketapang Serma Hery Suryato, Binamas Kelurahan Ketapang AIPTU Abdul Muis, ketua LPM, ketua FKTS, ketua BKM, Forum RT/RW, tokoh masyarakat, kader PKK, kader Posyandu, dan masyarakat. Acara tersebut dihadiri kurang lebih 100 orang.

Baca Juga  Kabar Baik, Menaker: Pencairan JHT Tak Perlu Tunggu Usia 56 Tahun

Lurah Ketapang, H.Alex Saadon, S.IP, MM saat ditemui majalahteras.com menjelaskan, malam ini ada kegiatan lepas sambut Kelurahan Ketapang, Lurah yang lama Khotibul Imam, SH.I menyerahkan kepada H.Alek Saadon untuk menjadi Lurah di Ketapang, dan Lurah H.Khotibul Imam, S.H.I menjadi Lurah Cipondoh Indah.

Ke depannya kami akan terus saling bersinergi. Dan untuk pembangunan yang masih belum selesai tahun 2019, di tahun 2020 akan saya teruskan,” katanya.

Baca Juga  Komplek Perum Garuda Cipondoh Permai Gelar Pemilihan RW

“Harapannya, Kelurahan Ketapang bisa lebih baik lagi, bisa meningkatkan bidang pelayanan publik, dan  pembangunan di kelurahan Ketapang yang masih tertinggal untuk bisa segera dibenahi, seperti paving  blok, drainase, yudit, dan yang sudah diajukan hasil rembuk warga dan Musrenbang tingkat kelurahan dan tingkat Kecamatan Cipondoh. Kami berharap bisa sinergi dengan Karang Taruna, Forum RW/RT, LPM, BKM, PKK, Posyandu dan masyarakat Kelurahan Ketapang,” imbuhnya.@Muhamad S

Baca Juga  Wanita Pengidap HIV/AIDS Melahirkan di Musala