Lepas Pegawai Terbaik, Kalapas Cilegon : Selamat Mengemban Tugas Baru Untuk Para Pejabat Dan Pegawai Yang Beralih Tugas

oleh
oleh -

Majalahteras.com – Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Cilegon Kantor Wilayah Kemenkumham Banten menggelar acara Pengantar Alih Tugas untuk pejabat dan pegawai Lapas Kelas IIA Cilegon, Kamis (30/06) siang.

Acara yang berlangsung di Aula Lapas Kelas IIA Cilegon tersebut, juga digelar sebagai acara pelepasan dua orang Kepala Sub Seksi di Lapas Cilegon.

Diantaranya, Aldi Harri Perwira A.Md.P sebelumnya menjabat sebagai Kepala Subseksi Bimbingan Kemasyarakatan dan Perawatan Lapas Cilegon beralih tugas menjadi Kepala Sub Seksi Administrasi Pengawasan dan Penegakan Disiplin pada LPKA Kelas I Tangerang.

Baca Juga  Kadiv Pemasyarakatan Kanwil Banten Lakukan Bintorwasdal di Lapas Perempuan Tangerang

Kemudian, Ezet Mutaqin, S.H kini menempati jabatan sebagai Kepala Sub Seksi Keamanan pada Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang. Jabatan tersebut sama dengan jabatan sebelumnya di Lapas Cilegon. Sementara jabatan yang ditinggalkan Ezet, kini dipegang oleh Akhmad Endang Syarifuddin dari Lapas Kelas IIA Serang.

Atas nama Kalapas Cilegon, Sudirman Jaya mengucapkan terima kasih atas dedikasi mereka selama bertugas.
“Merasa sangat kehilangan atas kepergian rekan-rekan kami ini. Selama ini mereka sangat berperan dalam membantu pelaksanaan tugas sehari-hari dan sudah memberikan contoh kinerja yang baik,” ucapnya.

Baca Juga  Ekonomi Indonesia Tumbuh 5,01 Persen di Kuartal I-2022

Selanjutnya, tak hanya dua orang Kasubsi yang beralih tugas. Terdapat juga nama Rilo Restu Prambudi A.Md.P yang sebelumnya sebagai Pengolah Data Laporan Kamtib kini beralih tugas menjadi Kepala Sub Seksi Bimbingan Kemasyarakatan dan Perawatan pada Lapas Cilegon.

Tak hanya itu, Lapas Cilegon juga turut melepas tiga pegawainya. Diantaranya Raden Vania Puji Utami dan Rahmatullah pindah tugas menjadi pelaksana di Kanwil Kemenkumham Banten dan Maman Suparman pindah tugas ke Lapas Terbuka Kelas IIB Ciangir.

Baca Juga  Sinergitas TNI-Polri dan Ulama Demi Terwujudnya Keamanan Negara

“Kita berharap mereka berangkat dengan membawa kesan-kesan yang baik selama bertugas di Lapas Cilegon,” pungkas Sudirman.(Pik/Dede).